Connect with us
ZF5
Tech News

Informasi ini Ungkap Xiaomi Mi A2 yang Bakal Meluncur

Droidlime.com,

/

Xiaomi beberapa waktu lalu telah merilis satu smartphone mid-range terbarunya, Mi 6X. Bersamaan dengan itu, Xiaomi juga disebut-sebut akan memiliki rencana untuk merilis “saudara kembar” Mi 6X, yakni Mi A2. Tentu saja, ini mengingatkan kita saat Xiaomi merilis Mi 5X yang juga memperkenalkan Mi A1 pada tahun lalu.

Sudah bisa diduga, jika Mi 6X datang dengan sistem operasi Android penuh dan antarmuka MIUI, Mi A2 akan hadir dengan sistem operasi Android murni yang merupakan bagian dari Android One. Itulah perbedaan yang mencolok dari kedua smartphone tersebut.

Nah! Baru-baru ini penampakan Mi A2 juga kembali muncul di jagat maya. Jika diperhatikan lebih detail, informasi yang ditampilkan lewat layarnya, perangkat ini memang tidak didukung antarmuka MIUI. Hanya saja, perangkat yang diduga kuat Mi A2 sudah berjalan dengan Android 8.1 Oreo dan security patch bulan Mei.

Selain itu, dari informasi yang ada di dalam “About phone” juga menegaskan bahwa perangkat ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 660. Chipset ini sama persis dengan yang ada pada Mi 6X. Diharapkan chipset yang ada akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB.

Baca juga

Jika tidak ada perbedaan yang signifikan dengan Mi 6X, Mi A2 tentunya akan datang dengan layar berukuran 6 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.160. Selain itu, perangkat ini juga akan dibekali dengan dual-camera belakang 12 MP + 20 MP, kamera depan 20 MP dan baterai berkapasitas 3.010 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer