Infinix Zero 4 Sambangi Indonesia di Penghujung Tahun Ini?

Now Reading
Infinix Zero 4 Sambangi Indonesia di Penghujung Tahun Ini?

Setelah sukses dengan smartphone canggih Infinix Zero 3 di pasar Indonesia, kini Infinix dikabarkan tengah menggarap smartphone generasi baru penerus dari Infinix Zero 3 yang akan diberi nama Infinix Zero 4. Smartphone ini bakal kembali bersaing di pasar kelas menengah di penghujung tahun ini.

Infinix Zero 4 akan hadir dengan membawa desain bodi full metal sehingga terkesan lebih premium. Infinix Zero 4 dengan codename X574, kemungkinan akan mengusung layar 5,5 inci atau 5,7 inci 1.920 x 1.080 piksel, layar LCD IPS dan dilindungi Corming Gorila Glass 4. Seperti smartphone pada umumnya, Infinix Zero 4 juga akan mengusung sensor fingerprint.

Selain mengusung desain premium, Infinix Zero 4 diklaim akan membawa spesifikasi tangguh. Smartphone ini akan membawa prosesor Mediatek Helio X20 dengan CPU deca-core dengan kecepatan 2.3 GHz yang akan disokong dengan RAM 4 GB. Selain itu, Infinix Zero 4 juga akan mendukung jaringan cepat 4G LTE dan juga akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Yang sangat menarik dari Infinix Zero 4 yakni sektor kamera yang akan membawa kamera utama 20,7 MP. Kamera ini turut disematkan teknologi Phase Detection Autofocus dan triple LED flash. Sementara untuk bagian depan, Infinix Zero 4 akan membawa kamera 5 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti LED flash yang tentunya sangat cocok untuk selfie.

Tidak ketinggalan, Infinix Zero 4 sudah dilengkapi dengan beragam koneksi seperti WiFi, Bluetooth, GPS, namun kemungkinan tanpa chip NFC. Smartphone yang hadir dengan baterai besar 4.000 mAh ini hampir dipastikan bakal dijual di Indonesia dengan kisaran harga US$300 (Rp3,9 juta). Namun prediksi harga tersebut bisa saja salah karena selama ini smartphone Infinix selalu dijual dengan harga bersahabat.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
17%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
About The Author
Aditya Mahendra
1 Comments
Leave a response

Leave a Response