Infinix Zero 3 Sudah Kantongi Izin dari Postel

Now Reading
Infinix Zero 3 Sudah Kantongi Izin dari Postel

Empat produk mana cukup? Mungkin begitulah yang dikatakan Infinix, produsen smartphone pendatang baru di Indonesia. Infinix saat ini sudah memasarkan Hot NOTE, Zero 2, Hot 2, dan NOTE 2 di Indonesia. Kini saatnya Infinix menyiapkan jagoan barunya.

Produk baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat adalah Zero 3. Bagi Infinix, Zero 3 adalah smartphone flagship yang bakal menjadi tumpuan mereka di semester pertama tahun 2016 ini. Hal ini dapat terlihat dari hardware yang ada di dalamnya. Infinix Zero 3 juga sudah mengantongi izin dari Ditjen Postel.

Infinix Zero 3 memiliki dimensi layar jumbo 5,5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel. Layar tersebut turut dilindungi Gorilla Glass 3. Kali ini, Infinix juga masih setia bermitra dengan MediaTek. Infinix Zero 3 menggunakan CPU 8-core MediaTek Helio X10 2 GHz dengan RAM 3 GB.

Dari sisi kamera, untuk kali pertama Infinix bakal menggunakan kamera dengan resolusi 20,7 MP. Tidak tanggung-tanggung, kamera yang digunakan diklaim adalah milik Sony dengan sensor Exmor RS IMX230. Kamera ini juga bisa merekam video 4K 30 fps.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
25%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response