Infinix Siapkan Zero 3 dengan Sensor Sony IMX230 Beresolusi 20,7 MP

Now Reading
Infinix Siapkan Zero 3 dengan Sensor Sony IMX230 Beresolusi 20,7 MP

Infinix baru saja merilis smartphone jumbonya di Indonesia, yakni Infinix NOTE 2. Sejatinya, produk yang tergolong ke dalam kategori phablet ini ditujukan untuk pasar entry-level dan sudah mulai dijual di Indonesia bulan ini. Sementara di negeri asalnya, Infinix sedang menyiapkan satu smartphone terbaru lainnya yang kabarnya juga bakal diperkenalkan bulan ini.

Produk yang dimaksud tak lain adalah Infinix Zero 3. Lini produk Zero series sendiri menjadi andalan Infinix untuk segmen menengah ke atas. Di Indonesia, kehadiran Infinix Zero 2 juga cukup diminati berkat harga terjangkau serta spesifikasi mumpuni yang ditawarkan.

Begitu pun dengan Infinix Zero 3. Bocoran spesifikasi mengenai smartphone yang satu ini juga sudah mulai beredar luas. Kali ini, Infinix meningkatkan ukuran layar Zero 3 menjadi 5,5 inci dengan pelindung Gorilla Glass 3. Resolusinya pun meningkat menjadi 1.920 x 1.080 piksel. Menariknya, Zero 3 dibalut dengan material kaca di kedua sisinya yang diklaim tahan ledakan (explosion proof). Sementara sisi-sisinya dibalut frame stainless steel.

Sama halnya Zero 2, Infinix masih akan menggunakan RAM 3 GB pada Zero 3 dengan pilihan storage 16 dan 32 GB. Kapasitas baterainya juga cukup besar, 3.030 mAh dengan fitur fast charging. Sementara otaknya masih akan menggunakan CPU besutan MediaTek dengan delapan inti prosesor berkecepatan 2,2 GHz.

Peningkatan paling terasa ada di sisi kamera. Infinix Zero 3 bakal mengusung kamera utama 20,7 MP dengan sensor Sony IMX230 yang dilengkapi dual-LED flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP dengan fitur smart gesture untuk kebutuhan selfie. Di Indonesia sendiri, Infinix Zero 3 kemungkinan akan hadir sekitar bulan Februari 2016 terkait persiapan memenuhi aturan TKDN.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
23%
Biasa Aja
5%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response