Infinix Siapkan Kejutan Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia

Merek smartphone Infinix cukup fenomenal di Indonesia. Belum genap setahun, Infinix hingga kini sudah merilis tiga varian smartphone terjangkaunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot Note, Infinix Zero 2, dan Infinix Hot 2 (Android One).

Seolah tak ingin lama vakum dari persaingan gadget di tanah air, Infinix Indonesia kini sedang bersiap untuk memberi kejutan baru, yakni smartphone teranyar bernama Infinix Note 2. Seri ini bukanlah penerus Infinix Hot Note, namun memiliki karakteristik dan keunggulan fitur yang serupa.

Dikutip dari halaman fanpage Facebook Infinix Indonesia, Infinix meng-upload sebuah gambar smartphone berukuran cukup besar berwarna putih dengan tagline "the next big thing". Pada gambar tersebut juga dijelaskan bahwa Infinix Note 2 bakal membawa baterai besar berkapasitas 4.040 mAh.

Kapasitas batera jumbo tersebut diklaim juga bisa digunakan untuk mengisi daya gadget lainnya, alias bisa digunakan sebagai powerbank. Yang tak kalah menarik adalah fitur fast charging dimana charger Infinix Note 2 memiliki daya 4.5 Ampere. Rencananya, Infinix Note 2 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 10 Desember 2015.

(last edit: 9 December, 2015 / 10:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
4%
Biasa Aja
37%
Payah!
34%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.