Connect with us
Tech News

Infinix S4 Meluncur di Indonesia Seharga Rp2 Jutaan

Infinix diawal bulan Juli 2019 ini kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. Ya! Infinix telah merilis smartphone barunya, Infinix S4 yang memiliki keunggulan di sektor kamera depan.

Updated

Infinix pada bulan Mei 2019 lalu telah merilis dua smartphone terbarunya yang dibanderol seharga Rp1 jutaan. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro. Keduanya pun mampu mencuri perhatian pencinta gadget di Indonesia.

Nah! Pada awal bulan Juli 2019 ini, Infinix kembali membuat gebrakan dengan merilis Infinix S4. Lagi dan lagi, smartphone ini pun dijual dengan harga yang terbilang mengejutkan, yakni Rp1.999.000 dari harga normal yang dibanderol Rp2.199.000.

Lantas, apa daya tarik Infinix S4 ini? Dijabarkan oleh Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia bahwa Infinix S4 punya keunggulan dari sektor kamera depan yang disematkan. Ya! Infinix S4 sudah dibekali dengan selfie camera 32 MP berbasis AI.

“Kamera depan yang ada pada Infinix S4 memiliki sensor 32 MP berbasis teknologi kecerdasan buatan alias AI. Selain itu, Infinix juga membekali kamera depannya itu dengan 1.6um ultra piksel dan aperture f/2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya lebih maksimal, ujar Jefry.

Dukungan lainnya, smartphone ini juga sudah diperkaya dengan tiga kamera di bagian belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP. Ketiga kamera tersebut juga berfungsi untuk kedalaman, jarak serta bidang pandang yang dapat menangkap gambar hingga 120 derajat.

Nah! Bagaimana dengan dapur pacunya? Jefry menerangkan bahwa di dalam Infinix S4 ini telah bercokol chipset MediaTek Helio P22 Octa-core. Tak ketinggalan, Infinix juga turut membenamkan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Smartphone yang memiliki dimensi 156 x 75 x 7,9 mm ini telah dikemas dengan layar berukuran 6,2 inci dan resolusinya masih HD+. Layar smartphone ini juga dipercantik dengan poni bergaya waterdrop yang menjadi rumah dari kamera depannya.

“Untuk urusan keamanan, Infinix S4 telah dilengkapi dengan fitur face unlock yang mampu memindai wajah pengguna sekalipun berada di lingkungan minim cahaya. Selain itu, smartphone ini juga sudah kami lengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang,” tambah Jefry.

Baca juga

Bagi kalian yang penasaran dengan urusan catu daya, Jefry menambahkan bahwa Infinix S4 telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini sendiri baru akan ditawarkan secara pre-order pada tanggal 12 Juli 2019 lewat e-commerce Lazada. Tertarik untuk membelinya?

Comments

Populer