Infinix Pasarkan Gelang Pintar X-Band Seharga Rp600 Ribu

Now Reading
Infinix Pasarkan Gelang Pintar X-Band Seharga Rp600 Ribu

Infinix Mobility merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Momen spesial ini dirayakan dengan mengadakan event yang sekaligus menjadi ajang perkenalan dua produk baru Infinix di Indonesia. Bukan smartphone, kedua produk tersebut adalah earphone dan smartband.

Atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap smartphone Infinix yang dijual di Indonesia, produsen satu ini pun giat berinovasi. Hasilnya lahirlah produk aksesori bernama Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone. Huruf “X” sendiri digunakan sebagai ciri khas logo Infinix.

Untuk pertama kalinya Infinix menciptakan smartband. Infinix X-Band berbahan magnesium alloy dan memiliki sensor di dalamnya. Karenanya smartband ini dapat mendeteksi berbagai gerakan penggunanya. Infinix X-Band juga memiliki sertifikasi tahan air IP55. Uniknya, Anda juga bisa menggunakannya sebagai headset untuk menelepon dengan koneksi Bluetooth. Smartband ini dijual seharga Rp599 ribu.

Sementara Infinix X-Earphone dirancang dengan desain ikonik serta teknologi noise cancellation aktif. Desain kepala X-Earphone dibuat menyerupai sirip hiu, dibalut tekstur berlian dengan permukaan lingkaran 2,5D. Di dalamnya terdapat baterai yang bisa diisi ulang untuk kebutuhan noise cancellation dan bisa aktif hingga delapan jam. Infinix membanderol X-Earphone seharga Rp249 ribu.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
6%
Biasa Aja
0%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response