Infinix Note 3 Pro Dirilis Usung Baterai Flash Charge 4.500 mAh

Infinix kembali hadirkan suksesor seri Note 2 dengan kombinasi baterai besar dan flash charging. Dirancang khusus bagi generasi profesional muda yang produktif, Infinix Note 3 Pro X601 dapat bertahan hingga dua setengah hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan flash charging yang membuat baterai terisi penuh dalam 99 menit.

Infinix terus menjejalkan fitur terbaru dan kualitas premium pada setiap lini smartphone mereka, kapasitas baterai 4.500 mAh pada Infinix Note 3 Pro. “Ada dua hal yang menjadi kata kunci untuk Infinix Note 3 Pro, yaitu daya tahan dan produktivitas,” ujarAnis Thoha Manshur selaku SEA Digital Marketing Manager Infinix Mobility.

infnix note 3

“Baterai 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pendingin yang mendistribusikan cairan pendingin secara merata saat Note 3 Pro digunakan dan menjamin keamanan penggunanya saat melakukan pengisian daya. Infinix Note 3 Pro menyematkan teknologi XCharge yang mempersingkat durasi pengisian daya dan Pump Expresss 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya lima menit untuk waktu bicara hingga 200 menit,” tambahnya.

Infinix Note 3 Pro mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan ROM 16 GB dan RAM 3 GB. Tiga slot kartu tersedia, dua untuk kartu SIM (4G aktif) dan satu slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 128 GB. Komponen audio berkualitas AAC Stereo Technology tersemat untuk menghadirkan dimensi suara stereo secara penuh. Konsumen dapat membeli Infinix Note 3 Pro X601 di Lazada.co.id dengan harga Rp2.599.000. Penjualannya dimulai pada bulan Desember

(last edit: 7 December, 2016 / 9:08 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
91%
Mau
14%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.