Infinix Mulai Pasarkan Zero 5 di Pasar India, Harganya?

Produsen smartphone asal Hongkong, Infinix baru saja merilis Infinix Zero 5. Setelah menjual resmi smartphone ini di Dubai, kini Infinix memboyong Zero 5 ke pasar India. Menariknya, smartphone ini telah dipersenjatai chipset Mediatek Helio P25.

Tak hanya itu, Infinix juga melengkapi Zero 5 dengan RAM sebesar 6 GB, GPU Mali T880 dan pilihan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Ruang penyimpanannya juga dapat diperluas dengan micro-SD hingga 256 GB.

Bersandar pada chipset yang digunakan, Infinix Zero 5 memang diciptakan untuk membidik pasar kelas menengah. Perihal sistem operasi, Infinix Zero 5 menggunakan Android Nougat 7.0 yang dikemas ke dalam XOS Hummingbird v3.0.

Guna menjaga keamanan privasi pengguna, Infinix Zero 5 juga telah dibekali sensor biometrik sidik jari yang terletak pada bagian belakang. Beranjak ke sisi tampilan, Infinix Zero 5 mengadopsi layar berukuran 5,98 inci dengan resolusi FHD dan lapisan anti-gores Corning Gorilla Glass 3.

Lanjut ke bagian kamera, Infinix Zero 5 mengusung dual-camera belakang yang terdiri dari satu lensa dengan resolusi 12 MP dan satu lensa lainnya memiliki resolusi 13 MP yang berfungsi mengambil ke dalaman gambar.

Berkat keberadaan dual-camera tersebut, Infinix Zero 5 sanggup menjepret gambar bokeh yang dramatis. Sementara untuk kamera selfie, Infinix Zero 5 membawa satu lensa degan resolusi 16 MP yang sudah dilengkapi LED-Flash.

Dipasar India, smartphone ini mulai bisa dipesan lewat toko online Flipkart pada tanggal 22 November mendatang. Untuk varian 64 GB, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3,7 jutaan. Sedangkan varian 128 dijual dengan harga sekitar Rp4,1 jutaan.

Kabarnya, Infinix Zero 5 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Sandstone Black (Hitam), Champagne Gold (Emas), dan Bordeaux Red (Merah). Bagaimana menurut kalian, apakah fitur yang dibawa Infinix Zero 5 cukup menggiurkan?

(last edit: 17 November, 2017 / 9:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
8%
Biasa Aja
5%
Payah!
4%
Tentang Penulis
David Theo

Pengguna Xiaomi Redmi 3s dan Zenfone 3. Memulai karir sebagai web developer dan kini menjadi penulis paling muda di DroidLime.