Infinix Indonesia Sediakan Jasa Servis Smartphone Tatap Muka

Infinix Indonesia sebagai penyedia smartphone resmi di Indonesia terus mengembangkan bisnisnya baik dari segi smartphone, wearable, hingga layanan purna jual yang dapat diandalkan dan berkualitas.

Baru-baru ini Infinix meresmikan pusat layanan perbaikan (service center) yang merupakan jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di Bandung. Pembukaan pusat layanan perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas meningkatnya tren penjualan di Bandung.

"Kami berharap konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face services), Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” kata Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Face to Face Service merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphone-nya. Layanan ini juga untuk menjaga transparasi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah langsung di hadapan pemiliknya.

Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi pusat layanan perbaikan. Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta.

Sedangkan The PROtection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus. “Seiring dengan bertambah banyaknya fitur smartphone secara keseluruhan, maka tak heran jika pengguna tidak bisa lepas dari smartphone-nya. Untuk itu kami selalu melakukan berbagai inovasi layanan seperti Face to Face Services guna menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan,“ kata Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager.

“Berbeda dengan Face to Face Service, Program Pick Me Up Service dan The PROtection merupakan awal dari ekspansi layanan purna jual kami baik dalam bentuk program dan pusat layanan,” lanjut Faisal lagi. Pusat Layanan Perbaikan ini bertempat di Bandung Electronic Centre lantai LG, W-02, dengan jam operasional mulai pukul 10.00-20.00 WIB dari hari Senin hingga Minggu.

(last edit: 10 June, 2017 / 1:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
102%
Mau
4%
Biasa Aja
0%
Payah!
2%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.