Infinix Buka Showroom dan Service Center di Roxy Mas

Infinix Mobility baru saja membuktikan keseriusannya untuk melakukan ekspansi pasar di Indonesia. Hal ini ditandai dengan meresmikan pembukaan perdana Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat.

Menempati kawasan niaga elektronik terbesar di Jakarta, Infinix House merupakan bangunan yang memiliki layanan terintegrasi berupa showroom atau ruang pamer berbagai produk Infinix, baik smartphone maupun aksesorinya. Infonix House sekaligus menjadi service center untuk pelanggan Infinix. Showroom Infinix House akan mulai beroperasi pada Januari 2016, sedangkan service center di Roxy Mas baru beroperasi setelah tahun baru Cina 2016.

Bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di sepuluh jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Fasilitas service center ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi yang ramah serta handal dalam mengidentifikasi masalah, dan layanan untuk memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Infinix akan terus berusaha memberikan pelayanan after sales yang terbaik bagi konsumen maupun X Fans (sebutan Fans Infinix).

“Merupakan bagian upaya kami untuk terus memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans untuk mencoba berbagai produk Infinix melalui Infinix House,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

(last edit: 20 January, 2016 / 10:49 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.