Indosat Instant Office, Solusi Murah Meriah Membangun Jaringan Kantor

Indosat resmi menghadirkan layanan Instant Office untuk SMB dan para start-up pada Rabu (12/08). Layanan Indosat Instant Office meliputi perangkat wireless router dengan konektivitas 3G plus SIM Card yang dapat difungsikan sebagai fixed telephone. Tak hanya sebatas itu, layanan ini juga memiliki fitur Hunting dan Interactive Voice Response dengan menggunakan PABX layaknya telepon kantor.

Dengan menggunakan wireless router Huawei 8970b, koneksi internet dapat digunakan oleh 20 pengguna sekaligus secara bersamaan baik melalui Wi-Fi maupun kabel LAN. Pada saat berlangganan layanan Indosat Instant Office, Wireless router Huawei 8970b, kabel data, adapter dan starterpack sudah termasuk dalam paket penjualannya. Indosat sendiri memberikan jaminan garansi untuk Huawei 8970b selama satu tahun.

Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pada satu layanan, biaya yang dikeluarkan pun menjadi lebih irit. Anda tidak perlu lagi membeli paket data terpisah untuk masing-masing perangkat. Setiap perangkat yang memiliki koneksi WiFi bisa terkoneksi ke 3G router dan menikmati koneksi internet bersama-sama.

Untuk layanan Instant Office, Indosat menyediakan pilihan paket cicilan basic yang terdiri dari fasilitas nomor telpon selular, internet WiFi hotspot, akses internet 4 GB/bulan dan telepon 120 menit ke sesama nomor Indosat dengan tarif Rp180 ribu selama 24 bulan atau Rp230 ribu selama 12 bulan.

Sementara paket cicilan Medium yang terdiri dari paket basic + virtual PABX memiliki tarif Rp360 ribu selama 24 bulan atau Rp410 ribu selama 12 bulan. Indosat juga menyediakan paket non cicilan dengan tarif Rp1,5 juta. Jika masih kurang, Indosat mengizinkan Anda untuk menentukan sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk memudahkan Anda saat ingin mengecek sisa saldo, kuota internet, dan bonus lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi INSTANT yang tersedia untuk platform Android pada Google Play Store. Layanan Indosat Instant Office sendiri tersedia secara postpaid dan prepaid.

(last edit: 12 August, 2015 / 9:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.