Connect with us
ZFLive
Tech News

Indosat Instant Office, Solusi Murah Meriah Membangun Jaringan Kantor

Droidlime.com,

/

indosat instant office solusi murah meriah membangun jaringan kantor

Indosat resmi menghadirkan layanan Instant Office untuk SMB dan para start-up pada Rabu (12/08). Layanan Indosat Instant Office meliputi perangkat wireless router dengan konektivitas 3G plus SIM Card yang dapat difungsikan sebagai fixed telephone. Tak hanya sebatas itu, layanan ini juga memiliki fitur Hunting dan Interactive Voice Response dengan menggunakan PABX layaknya telepon kantor.

Dengan menggunakan wireless router Huawei 8970b, koneksi internet dapat digunakan oleh 20 pengguna sekaligus secara bersamaan baik melalui Wi-Fi maupun kabel LAN. Pada saat berlangganan layanan Indosat Instant Office, Wireless router Huawei 8970b, kabel data, adapter dan starterpack sudah termasuk dalam paket penjualannya. Indosat sendiri memberikan jaminan garansi untuk Huawei 8970b selama satu tahun.

Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pada satu layanan, biaya yang dikeluarkan pun menjadi lebih irit. Anda tidak perlu lagi membeli paket data terpisah untuk masing-masing perangkat. Setiap perangkat yang memiliki koneksi WiFi bisa terkoneksi ke 3G router dan menikmati koneksi internet bersama-sama.

Untuk layanan Instant Office, Indosat menyediakan pilihan paket cicilan basic yang terdiri dari fasilitas nomor telpon selular, internet WiFi hotspot, akses internet 4 GB/bulan dan telepon 120 menit ke sesama nomor Indosat dengan tarif Rp180 ribu selama 24 bulan atau Rp230 ribu selama 12 bulan.

Sementara paket cicilan Medium yang terdiri dari paket basic + virtual PABX memiliki tarif Rp360 ribu selama 24 bulan atau Rp410 ribu selama 12 bulan. Indosat juga menyediakan paket non cicilan dengan tarif Rp1,5 juta. Jika masih kurang, Indosat mengizinkan Anda untuk menentukan sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk memudahkan Anda saat ingin mengecek sisa saldo, kuota internet, dan bonus lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi INSTANT yang tersedia untuk platform Android pada Google Play Store. Layanan Indosat Instant Office sendiri tersedia secara postpaid dan prepaid.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy J8 Resmi Dirilis, Budget Smartphone dengan Dual-camera

Published

on

Samsung Galaxy J8
Samsung, raksasa elektronik asal Korea Selatan kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan Samsung Galaxy J8 di pasar India. Menariknya, smartphone ini hadir memanfaatkan basis desain Galaxy A6+, namun dijual dengan harga miring, yakni INR 19.000 atau sekitar Rp3,9 juta. Smartphone ini sendiri datang dengan balutan bodi belakang unibody polikarbonat. Layarnya Super AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi HD+. Berbeda dengan kebanyakan smartphone Samsung lainnya yang menggunakan chipset Exynos, Galaxy J8 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 450 buatan Qualcomm. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Selain itu, Samsung juga sudah membekali smartphone berbasis...
Continue Reading
Tech News

Bos Besar Xiaomi: Xiaomi Mi Max 3 akan Meluncur Bulan Juli 2018

Published

on

Xiaomi Mi Max All
Pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Mi 7 berbarengan dengan Mi 8th Anniversary Edition untuk menyambut ulang tahun Xiaomi yang ke-8. Rumor lainnya menyebutkan, di acara tersebut Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Max 3. Namun, mengenai rumor kehadiran Mi Max 3 tersebut dibantah oleh Lei Jun, CEO Xiaomi. Orang nomor satu di Xiaomi ini justru menegaskan bahwa Mi Max 3 akan dirilis pada bulan Juli 2018 mendatang. Hal ini pun ia pertegas lewat akun Weibo miliknya. Disebut-sebut, Mi Max 3 nantinya akan memiliki desain kekinian dengan layar berukuran 6,99 inci FullHD+. Aspek...
Continue Reading
Tech News

Dua Smartphone Nokia dengan Layar 18:9 Tercatat di Badan Sertifikasi FCC

Published

on

Nokia Smartphone
Dua smartphone Nokia yang akan datang baru saja mendapatkan persetujuan dari FCC dan sepertinya HMD Global akan menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9. Bisa dibilang, kedua smartphone ini akan memiliki desain layar seperti Nokia 7 Plus. Disebutkan, kedua smartphone besutan HMD Global ini datang dengan nomor model TA-1057 dan TA-1063. Keduanya juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh, port jack audio 3.5mm dan dukungan NFC. Hanya saja, TA-1057 merupakan varian Single SIM Card, sedangkan TA-1063 sudah Dual SIM Card. Untuk dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkan masih misterius, begitu juga dengan desain layarnya. Selain itu, apakah smartphone ini akan ditempatkan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer