Ikuti Zenfone 2, OnePlus 2 Gunakan RAM 4 GB

OnePlus menggunakan cara unik dalam memperkenalkan smartphone anyarnya OnePlus 2. OnePlus memilih cara mengungkap satu per satu apa saja hardware atau fitur yang bakal disematkan pada OnePlus 2. Sebelumnya, OnePlus sudah lebih dulu mengungkap fitur sidik jari dan prosesor Snapdragon 810 yang akan digunakan.

Kali ini, OnePlus mengungkap kapasitas RAM sebesar 4 GB yang akan digunakan OnePlus 2, sama seperti ASUS Zenfone 2. Adapun jenis RAM yang akan digunakan yakni LPDDR4. RAM jenis ini diklaim memiliki kecepatan loading data lebih baik, termasuk ketika digunakan bermain game.

Selain itu, jenis RAM LPDDR4 juga memiliki konsumsi daya lebih rendah sehingga dapat menghemat baterai smartphone. Jadi, pengguna OnePlus 2 bisa merasakan performa lebih kencang namun dengan konsumsi daya lebih rendah.

OnePlus 2 rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 27 Juli mendatang dengan cara yang unik, yakni melalui streaming menggunakan perangkat virtual reality. Nampaknya, OnePlus memang mencari cara yang unik dalam memperkenalkan smartphone terbarunya ini guna mendapat perhatian lebih dari para pengguna gadget.

(last edit: 11 July, 2015 / 1:04 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
50%
Biasa Aja
25%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.