Ikuti Xperia C5 Ultra, ZTE Blade S7 Usung Kamera Depan 13 MP

Tidak banyak smartphone yang menawarkan kamera depan beresolusi tinggi. Saat ini, Sony Xperia C5 Ultra menjadi salah satu smartphone dengan kamera depan beresolusi tertinggi mencapai 13 MP. Sebentar lagi, Xperia C5 Ultra bakal ditemani ZTE Blade S7.

ZTE Blade S7 adalah penerus ZTE Blade S6 yang dirilis di Indonesia sekitar enam bulan lalu. Blade S7 sudah resmi dirilis di negara asalnya, Cina, membawa kamera depan 13 MP. Kamera selfie beresolusi tinggi adalah jawaban ZTE atas permintaan para pengguna setia ZTE selama ini yang menginginkan kualitas selfie lebih baik.

Berbeda dari ZTE Blade S6 yang dirancang dengan bodi plastik, ZTE Blade S7 hadir dengan bodi aluminium alloy serta bezel tipis. Bodinya memiliki ketebalan 7,2 mm. ZTE Blade S7 mengusung layar 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel yang dibalut Gorilla Glass 3.

Prosesor yang digunakannya masih sama dengan pendahulunya, yakni Qualcomm Snapdragon 615, namun kini dengan kapasitas RAM 3 GB serta internal storage 32 GB. Tak hanya kamera depannya, kamera belakang ZTE Blade S7 juga beresolusi 13 MP dengan fitur PRO shooting mode, selective focus, dan laser focus.

(last edit: 17 November, 2015 / 8:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
5%
Mau
85%
Biasa Aja
10%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.