Connect with us
ZF5
Tech News

Ikuti Tren, BlackBerry Punya Penerus KEYone dengan Dual-camera

Droidlime.com,

/

Nama BlackBerry memang sedikit meredup. Namun di bawah kepemilikan TCL, BlackBerry mulai menikmati kehidupannya. Seperti kita tahu, tahun 2017 lalu BlackBerry telah merilis satu smartphone yang datang dengan nama BlackBerry KEYone.

Tak hanya menarik karena dibekali sistem operasi Android, smartphone ini juga hadir dengan keyboard fisik QWERTY yang merupakan ciri khas BlackBerry. Hadir dengan balutan desain seperti itu, KEYone pun berhasil mendapat tempat di hati para penggila gadget.

Sepertinya, TCL yang bertanggung jawab memberi “nyawa” ke BlackBerry kepincut untuk kembali menciptakan KEYone edisi berikutnya. Hal ini terlihat jelas dari bocoran gambar yang tersimpan di State Intellectual Property Office of China (SIPO).

Ya! Smartphone terbaru yang didedikasikan untuk menggantikan KEYone hadir dengan sebutan BlackBerry Athena. Satu hal yang sangat menarik, smartphone ini bakal hadir dengan dukungan dual-camera yang bercokol di bagian punggungnya.

Nampak jelas, BlackBerry Athena benar-benar dikemas dengan DNA yang dimiliki oleh KEYone. Namun, dukungan dual-camera utama plus dual LED flash akan jadi yang pertama yang disematkan oleh BlackBerry ke dalam smartphone barunya ini.

Untuk bagian depannya, BlackBerry Athena memiliki tampilan yang lebih tinggi dibandingkan KEYone dengan panel 3:2. Seperti yang telah disebutkan, smartphone ini juga dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY. Di sisi bawah ada port USB Type-C dan grill speaker. Sedangkan di sisi bagian atas ditempatkan port jack audio 3,5 mm.

Baca juga

Untuk menjawab kebutuhan pecinta selfie, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan. Cover belakangnya tampak seperti plastik yang turut mencantumkan logo kebanggan BlackBerry. Sayangnya, kapan smartphone ini meluncur dan juga perkiraan harganya, masih misterius.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.