Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ikut Xiaomi, ZUK Edge II juga Punya Versi Special Edition

Updated

Belum lama ini Xiaomi merilis Resmi Note 4X edisi khusus Hatsune Miku dalam jumlah terbatas. Seakan tak mau kalah, sub-brand Lenovo, yakni ZUK, dikabarkan akan menerapkan strategi serupa pada Lenovo ZUK Edge II edisi khusus. Bedanya, jika Xiaomi mengangkat karakter Hatsune Miku, Lenovo ZUK Edge II menggunakan Luo Tianyi, karakter vocaloid asal Cina.

Setelah sempat  muncul bocoran gambar boks penjualan Lenovo ZUK Edge II Edisi Khusus Luo Tianyi pada beberapa hari lalu, hari ini kembali beredar bocoran baru yang menunjukkan desain bodi smartphone-nya secara jelas dan cukup mendetail.

Dari bocoran gambar tersebur, edisi khusus Lenovo ZUK Edge II ini dibekali dua kamera belakang. Di bawah modul kamera belakang terdapat laser focus dan LED flash di atas. Selain itu, smartphone ini didesain dengan layar melengkung di kedua sisinya. Tidak diketahui berapa ukuran layarnya, namun diperkirakan sekitar 5,7 inci hingga 5,9 inci.

Lenovo ZUK Edge Zuk II edisi khusus ini memiliki varian warna biru, putih, dan hitam. Sayangnya tidak ada berita atau informasi resmi mengenai kebenaran bocoran gambar ini serta tanggal perilisannya. Pun begitu dengan bocoran spesifikasinya yang masih menjadi misteri.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.