Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Iklan ini Tegaskan OnePlus 7 Pro Tidak Punya Poni

Iklan OnePlus 7 Pro di New York Time mengungkap banyak hal. Ya! Salah satunya memastikan bahwa smartphone unggulan milik OnePlus ini akan datang tanpa poni.

Updated

OnePlus sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone barunya, OnePlus 7 Series pada tanggal 14 Mei 2019. Selain merilis OnePlus 7 yang datang sebagai model standar, OnePlus juga disebut-sebut akan merilis OnePlus 7 Pro yang bakal dijual lebih mahal.

Nah! Menariknya, iklan terbaru mengenai OnePlus 7 Pro ini telah muncul di New York Times. Iklan tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa smartphone unggulan milik OnePlus ini akan tiba dengan desain layar notchless alias tanpa poni.

Tidak hanya sampai di situ, iklan yang memuat satu halaman penuh itu benar-benar membuat penasaran para pembaca New York Times. Bagaimana tidak! Smartphone ini juga digambarkan akan memiliki kamera yang menghadap ke depan.

Sayangnya, iklan tersebut tidak sama sekali menyinggung selfie-camera model pop-up. Meski begitu, dari ilustrasi yang diperlihatkan, menunjukkan adanya komponen internal yang mengungkapkan mekanisme untuk kamera depan model pop-up.

Sebelumnya, OnePlus telah berbagi teaser dalam bentuk video lewat akun sosial media yang dimilikinya. Video teaser tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa OnePlus 7 Pro akan datang dengan pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor ditempatkan secara vertikal di posisi tengah atas.

Kemarin, OnePlus juga mengungkapkan bahwa layar OnePlus 7 Pro telah diberi nilai A+ oleh DisplayMate. Ini menjadikan layar yang dimiliki oleh OnePlus 7 Pro sebagai yang “terbaik” dibandingkan smartphone mana pun pada saat ini.

Baca juga

Sesuai laporan sebelumnya, OnePlus 7 Pro akan dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Menariknya, layar smartphone ini akan dibuat melengkung ke arah tepi kiri dan kanan. Daya tarik lainnya, smartphone ini mendukung resolusi QuadHD+ dan memiliki refresh rate 90 Hz.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer