iBox Tawarkan iPhone 5s dengan Harga Miring Plus Cicilan

Tidak bisa dimungkiri, pesona Apple yang begitu tinggi seringkali menggoda kita untuk bisa memiliki produk-produknya, meski bukan yang terbaru. Hal ini pun terjadi pada iPhone 5s yang hingga kini masih sangat diminati, tak terkecuali di Indonesia.

Meski sudah tertinggal dua generasi karena kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6s, pesona iPhone 5s tetap tinggi karena masih bisa menjalankan aplikasi dan game terkini dengan mumpuni. Nah, bagi Anda yang mengincar iPhone 5s, ada kabar baik karena harganya kini sudah resmi turun.

ibox-iphone-5s

Setidaknya ada dua toko yang menjual iPhone 5s dengan harga diskon, dari Rp5.799.000 menjadi Rp4.799.000. Dengan kata lain, harga iPhone 5s tersebut dipangkas Rp1 juta. Dua toko yang menawarkan harga spesial tersebut adalah iBox dan JD.id. Khusus iBox, promo ini berlaku hingga 7 Maret 2016 untuk versi 16 GB dan juga berlaku untuk pembelian dengan prosedur cicilan.

Penawaran ini tentu saja sangat menarik. Pasalnya selain potongan harga, kedua toko tersebut juga menjual produk yang benar-benar baru alias masih segel. Namun sekadar informasu, ada baiknya Anda menanyakan dan memastikan terlebih dahulu bahwa unit iPhone 5s yang dijual bukanlah barang refurbished.

(last edit: 4 March, 2016 / 11:28 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
56%
Biasa Aja
21%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.