Hugo Barra Ungkap Smartphone Baru Xiaomi di CES 2017

Now Reading
Hugo Barra Ungkap Smartphone Baru Xiaomi di CES 2017

Xiaomi memastikan keikutsertaannya di ajang Consumer Electronic Show 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Apa yang akan dilakukan Xiaomi di sana? Vice President Xiaomi, Hugo Barra, sudah tahu betul apa yang akan dilakukan Xiaomi di ajang tahunan itu. Ia membocorkan informasi penting di akun Weibo miliknya.

Kabarnya Xiaomi sedang menyiapkan varian warna putih untuk smartphone konsepnya, Mi MIX. Kabar tersebut sebenarnya sudah terdengar sejak November 2016 lalu. Diperkirakan, Xiaomi akan merilisnya pada ajang CES 2017 ini. Setidaknya itulah informasi yang didapat dari teaser gambar yang muncul baru-baru ini.

Pada teaser tersebut memang tidak disebutkan secara eksplisit mengenai rencana tersebut. Tetapi pada gambar tersebut tertulis kata PUTIH yang dicampur dengan kata HITAM dalam bahasa Inggris. Ya, kata tersebut bertuliskan “WBHLIATCEK” dan tertulis CES 2017. Seperti yang kita tahu, saat ini Mi MIX hanya tersedia dalam warna hitam.

Sebelumnya, Xiaomi Mi MIX varian warna putih juga pernah terlihat di sebuah toko online asal Cina, Lynx Store. Mi MIX berwarna putih tersebut dibanderol dengan harga lebih murah dari varian warna hitam, yakni 3.000 Yuan atau sekitar Rp5,8 juta saja. Menurut Anda, apakah Mi MIX nantinya bakal tetap terlihat menarik dengan balutan warna putih?

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
26%
Biasa Aja
13%
Payah!
9%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response