Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei Y3 2018 akan Jadi Smartphone Android Go Pertama Huawei

Droidlime.com,

/

Huawei Y3 2017

Dengan diperkenalkannya Android Go, Google ingin memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati fitur terbaru yang ditawarkan lewat platform mobile-nya ini. Tak hanya itu, Android Go juga merupakan cara Google untuk merangkul pabrikan smartphone untuk menciptakan perangkat dengan harga terjangkau.

Salah satu pabrikan smartphone yang kepincut dengan inisiatif Google ini adalah Huawei. Pabrikan smartphone asal Cina ini kabarnya sedang menggarap perangkat Android Go pertamanya, Y3 2018. Smartphone ini sendiri merupakan sekuel Y3 2017, yang memulai debutnya di pasar tepat satu tahun lalu.

Meskipun belum ada informasi harga, Huawei Y3 2018 akan hadir dengan balutan warna putih, abu-abu dan emas. Sejauh ini, spesifikasi hardware yang beredar, Y3 2018 akan datang dengan chipset MediaTek MT6737, RAM 1 GB dan storage berkapasitas 8 GB yang masih dapat diperluas via microSD.

Smartphone ini sendiri diperkirakan akan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 845 x 480. TErbilang pantas jika smartphone ini memang ditujukan untuk pasar entry-level. Selain itu, Huawei Y3 2018 juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP plus LED flash.

Baca juga

Terakhir, disebut-sebut smartphone Huawei Android Go ini juga memiliki dukungan dual-SIM Card dan 4G LTE. Untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.280 mAh. Selain itu, belum ada kabar, negara mana saja yang nantinya bakal ditunjuk pertama kali oleh Huawei untuk memasarkan Y3 2018 ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.