Huawei Watch Jewel Tampil Bling-bling Bertabur Kristal Swarovski

Jam tangan identik dengan benda mewah. Jam tangan saat ini juga identik dengan gadget pintar. Bagaimana jika kedua hal tersebut digabungkan? Huawei Watch Jewel dan Elegant mungkin adalah jawaban yang tepat untuk menggambarkan perpaduan tersebut.

Memanfaatkan ajang CES 2016 yang sedang berlangsung saat ini, Huawei bekerjasama dengan Swarovski menciptakan smartwatch mewan nan modis bertabur kristal. Mengutamakan desain yang ciamik, smartwatch ini khusus dirancang untuk kaum hawa.

Huawei Watch Jewel dan Huawei Watch Elegant adalah smartwatch yang memadukan unsur klasik, desain kelas atas, serta diracik dengan material premium. Selain bertabur kristal Swarovski, layarnya dilapisi kristal Sapphire serta bodinya terbuat dari stainless steel rose gold.

Kedua smartwatch ini pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan OS Android Wear. Perbedaannya hanya terletak di sisi desain, tepatnya penempatan kristal Swarovski. Huawei akan memasarkan smartwatch mewah ini di kuartal pertama 2016 dengan pilihan warna sapphire blue dan pearl white.

(last edit: 6 January, 2016 / 10:57 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.