Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei Siapkan MediaPad M5 Bertenaga Kirin 960

Droidlime.com,

/

Setelah meluncurkan Nova 2S, kini Huawei bersiap-siap untuk bertarung di pasar tablet dengan merilis MediaPad M5. Jika melihat chipset yang disematkan, tentu saja tablet ini bakal menarik perhatian penggila gadget saat ini.

Apa sebab? Ya! Huawei kabarnya bakal membekali MediaPad M5 dengan chipset flagship buatannya sendiri, Kirin 960 Octa-core yang memiliki kecepatan 2,4 GHz. Meskipun sudah lawas, chipset ini dianggap memiliki performa yang bertenaga.

Seperti kita ketahui, debutan Kirin 960 pernah menuai hasil positif ketika Huawei menyematkannya ke dalam Mate 9 yang diperkenalkan menjelang akhir tahun 2016 lalu. Saat itu, Mate 9 pun diburu banyak pencinta gadget di banyak negara.

Dan kini, Huawei kembali mencoba peruntungannya untuk memuat Kirin 960 ke dalam MediaPad M5. Untuk menunjang kinerja chipset yang dibenamkan, MediaPad M5 juga disokong dengan RAM sebesar 4 GB serta ROM dengan pilihan 32 GB dan 64 GB.

Untuk layarnya sendiri, Huawei mengemas MediaPad M5 dengan bentang layar berukuran 8,4 inci dan memiliki resolusi 2.560 x 1.600 piksel. Dukungan lainnya adalah sensor fingerprint yang terintegrasi dengan tombol fisik Home di bagian depan.

Hal menarik lainnya, Huawei melengkapi tablet barunya ini dengan dukungan Android 8.0 Oreo. Tak ketinggalan, dukungan 4G LTE Cat.4, Bluetooth, dan WiFi juga turut disematkan ke dalam tablet ini.

Lantas, kapan MediaPad M5 ini akan diperkenalkan oleh Huawei dimuka umum? Pabrikan asal Cina ini dikabarkan akan ikut serta dalam gelaran CES 2018 nanti. Besar kemungkinan, diajang pameran teknologi tahunan ini Huawei akan memperkenalkan MediaPad M5.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.