Huawei Siapkan Mate 9 Pro, Ini Bocoran Desainnya

Now Reading
Huawei Siapkan Mate 9 Pro, Ini Bocoran Desainnya

Belum lama ini Huawei merilis smartphone terbarunya Huawei Mate 9 yang hadir dalam dua varian yakni Huawei Mate 9 Standar dan Huawei Mate 9 Porsche Design. Tidak berselang lama, Huawei juga dikabarkan akan merilis varian terbarunya yakni Huawei Mate 9 Pro khusus untuk pasar Cina. Huawei Mate 9 Pro hadir dengan desain layar dual curved sama seperti varian Porsche Design.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini sejumlah gambar yang menunjukkan desain bodi Huawei Mate 9 Pro yang terlebih dahulu bocor menjelang peluncurannya. Gambar yang diposting di Weibo oleh @Digitalcrazy ini begitu menyerupai Samsung Galaxy S7 Edge.

mate-9-pro-02

Seperti dikutip dari Gizmochina, model Mate 9 Pro ini memiliki memiliki lapisan Champagne Gold dan desain brushed metal pada bagian belakang. Kamera utama yang dihadirkan juga memiliki konsep dual kamera seperti Huawei Mate 9 Standar.

Hanya saja, pada Mate 9 Pro, LED Flash ditempatkan di atas lensa kamera sedangkan laser autofocus berada di bawah lensa kamera. Tidak seperti Huawei Mate 9 Standar yang keduanya diletakkan pada sisi kanan kiri lensa kamera karena di bagian bawah kamera disiapkan untuk menempatkan fitur fingerprint sensor.

Garis antena lebih terlihat dan 3.5mm audio jack disematkan pada bagian bawah bodi. Fitur fingerprint sensor yang semula berada di belakang, dipindah ke bagian depan bodi. Huawei Mate 9 Pro akan tersedia dalam tiga pilihan memori, yakni varian RAM 4GB + ROM 64 GB seharga ¥4.599 atau setara Rp9 jutaan, varian RAM 6 GB RAM + ROM 128 GB dengan harga jual ¥5.299 atau sama dengan Rp10,4 jutaan, dan varian RAM 6 GB + ROM 256 GB yang dibanderol dengan harga ¥5.699 atau sekitar Rp11,2 jutaan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response