Huawei Siapkan Amunisi Baru di Ajang MWC 2017

Belum lama ini Huawei sudah resmi merilis Honor 8. Kini pabrikan asal Cina tersebut dikabarkan akan segera memperkenalkan amunisi barunya, yakni versi Lite dari Honor 8 sekitar akhir Februari nanti. Menurut bocoran, Huawei Honor 8 Lite akan dibanderol dengan harga sekitar 280 Euro (Rp4 jutaan)

Hari ini (01/02), seperti dilansir dari Gizmochina, muncul bocoran gambar yang menunjukkan penampakan Honor 8 Lite lengkap dengan flip cover. Sekilas Honor 8 Lite ini terlihat mirip seperti Huawei P8 Lite (2017). Nantinya Honor 8 akan tersedia dalam empat varian warna, yakni Blue, Black, Gold, dan White.

Sesuai namanya, Honor 8 Lite dibekali spesifikasi sedikit lebih rendah dari Honor 8. Alih-alih memiliki dual kamera dan port USB Type-C, Honor 8 Lite justru hanya dilengkapi kamera tunggal dan port micro USB biasa. Tidak banyak lagi spesifikasi yang diketahui dari Honor 8 Lite. Namun kemungkinan smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat seperti P8 Lite.

Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi perangkat terbaru dari Huawei ini beserta dengan banderol harganya. Huawei sendiri sudah mengamankan tempat untuk ikut serta dalam pameran Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Kemungkonan besar, Honor 8 Lite jadi salah satu smarphone yang akan diperkenalkan di ajang tersebut.

(last edit: 1 February, 2017 / 11:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
0%
Biasa Aja
33%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.