Connect with us
ROG GL504
Tech News

Huawei Siap Hadirkan Nova 2 Lite di Indonesia

Published
nova 2 lite 2

Produsen smartphone asal China, Huawei, kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia. Bernama Nova 2 Lite, smartphone ini memiliki beragam fitur unggulan dan dijual dengan harga yang lebih murah dari versi sebelumnya.

Product Manager Huawei Indonesia, Masagus Robin, menggungkapkan bahwa produk ini sedikit lebih besar dibanding Nova 2i dan layarnya yang berukuran 5.99 inci ini juga sudah full view display 18:9 dengan resolusi FHD+ 1.440×720 piksel.

nova 2 lite 1

Berbeda dari model sebelumnya yang menggunakan chipset Kirin, Nova 2 Lite ini Huawei lebih mempercayakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 430 sebagai otaknya. Untuk mendongkrak kinerjanya, Huawei juga memadukan chipset tersebut dengan RAM 3 GB dan ROM berkapasitas 32 GB ini.

Untuk antarmukanya sudah yang paling baru, yaitu EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Ada juga tiga fitur menarik yang sengaja dihadirkan oleh Huawei ke dalam Nova 2 Lite ini, yakni Pin App Shortcut, One Touch Access dan Navigation Dock.

Masuk ke sektor kamera, Nova 2 Lite hadir dengan modul dual kamera belakang 13 MP + 2 MP wide aperture f/2.2 dan kamera selfie 8 MP. Untuk kamera utamanya dapat menghasilkan efek bokeh dengan objek foto yang dapat dipilih.

Baca juga

Di Indonesia, martphone dengan baterai 3.000 mAh ini bakal hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan biru. Untuk harganya sendiri, Robin belum mau menjelaskan lebih lanjut. Namun yang pasti, Nova 2 Lite akan dibanderol lebih murah dari Nova 2i dan mulai diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 April mendatang.

Comments

Wajib baca

Populer