Huawei Sebar Undangan Peluncuran Honor 6X

Kini Huawei merupakan vendor smartphone nomor tiga di dunia yang berada di bawah Samsung dan Apple. Vendor ini memproduksi berbagai smartphone, baik untuk kalangan kelas atas, menengah, maupun bawah. Pada kelas menengah, Huawei memiliki keluarga Honor.

Beberapa minggu lalu, spesifikasi hardware dari salah satu smartphone keluarga Honor, Huawei Honor 6X, muncul di situs sertifikasi smartphone Cina, TENAA. Dalam situs tersebut, terlihat Honor 6X akan menggunakan casing dari plastik dan layar 5,5 inci yang beresolusi 1.920 x 1.080 piksel (Full HD).

Untuk dapur pacunya, Huawei menyematkan prosesor Kirin 650 dan RAM 3 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32 GB dan baterainya memiliki kapasitas 3.340 mAh. Dari sektor kameranya, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8 MP dan dua kamera belakang dengan resolusi 12 MP serta 2 MP.

Menariknya, waktu peluncuran dari Huawei Honor 6X akan diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2016 di Cina. Hal ini dipastikan berdasarkan poster yang dirilis oleh pihak Huawei. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan memiliki harga yang murah ketika diluncurkan nanti.

(last edit: 11 October, 2016 / 9:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
12%
Biasa Aja
18%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.