Connect with us
ROG GL504
Tech News

Huawei Rilis Video Teaser Dual-camera Leica Milik Mate 10

Published
Huawei Mate 10
Vivo V11 Pro

Setelah merilis teaser dalam bentuk gambar, Huawei kini menyebarkan teaser terbaru dalam bentuk video terkait dengan penggarapan smartphone andalan terbarunya, Huawei Mate 10. Disebut-sebut, smartphone ini juga sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pencinta gadget.

Tak berbeda dengan generasi sebelumnya, Mate 10 juga akan dipersenjatai dual-camera belakang. Menariknya, Huawei masih konsisten untuk menyematkan lensa Leica ke dalam smartphone ini. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan adalah 12 MP dengan sensor RGB plus 20 MP monokrom.

Tentu saja, komposisi dual-camera yang disematkan mengingatkan kita dengan dua smartphone Huawei lainnya, yakni Mate 9 dan P10. Meskipun resolusi dual-camera-nya tidak berubah, nampaknya Huawei akan membenamkan banyak fitur menarik ke dalam Mate 10.

Kembali ke video teaser berdurasi 25 detik ini, Huawei juga seakan-akan ingin benar-benar membuktikan keunggulan dari dual-camera Mate 10. Tak main-main, beberapa hasil pemotretan pun diperlihatkan, mulai dari foto-foto yang penuh dengan warna hingga foto dengan efek bokeh.

Baca Juga

Bocoran lainnya, smartphone ini akan dikemas dengan dengan layar “EntireView” yang kemungkinan lebarnya mencapai 6 inci. Selain itu, Huawei juga akan merancang smartphone ini dengan aspek rasio 18:9 beresolusi Full HD. Berbekal chipset Kirin 970, smartphone ini akan dirilis di Munich, Jerman, pada 16 Oktober 2017 nanti.

Comments

Wajib baca

Populer