/ Huawei

Huawei Rilis Video Teaser Dual-camera Leica Milik Mate 10

Setelah merilis teaser dalam bentuk gambar, Huawei kini menyebarkan teaser terbaru dalam bentuk video terkait dengan penggarapan smartphone andalan terbarunya, Huawei Mate 10. Disebut-sebut, smartphone ini juga sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pencinta gadget.

Tak berbeda dengan generasi sebelumnya, Mate 10 juga akan dipersenjatai dual-camera belakang. Menariknya, Huawei masih konsisten untuk menyematkan lensa Leica ke dalam smartphone ini. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan adalah 12 MP dengan sensor RGB plus 20 MP monokrom.

Tentu saja, komposisi dual-camera yang disematkan mengingatkan kita dengan dua smartphone Huawei lainnya, yakni Mate 9 dan P10. Meskipun resolusi dual-camera-nya tidak berubah, nampaknya Huawei akan membenamkan banyak fitur menarik ke dalam Mate 10.

Kembali ke video teaser berdurasi 25 detik ini, Huawei juga seakan-akan ingin benar-benar membuktikan keunggulan dari dual-camera Mate 10. Tak main-main, beberapa hasil pemotretan pun diperlihatkan, mulai dari foto-foto yang penuh dengan warna hingga foto dengan efek bokeh.

Bocoran lainnya, smartphone ini akan dikemas dengan dengan layar "EntireView" yang kemungkinan lebarnya mencapai 6 inci. Selain itu, Huawei juga akan merancang smartphone ini dengan aspek rasio 18:9 beresolusi Full HD. Berbekal chipset Kirin 970, smartphone ini akan dirilis di Munich, Jerman, pada 16 Oktober 2017 nanti.

(last edit: 22 August, 2017 / 4:49 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
42%
Biasa Aja
5%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.