Huawei Rilis Smartphone Nougat dengan Baterai 4.000 mAh

Huawei terus merilis smartphone Android baru untuk menyasar semua segmen pasar. Setelah memperkenalkan P10 dan P10 Plus untuk kelas high-end, Huawei kembali merilis smartphone terbarunya Huawei Enjoy 7 Plus.

Smartphone dengan OS Android 7.0 ini dihadirkan untuk menyasar segmentasi kelas menengah. Huawei Enjoy 7 Plus belum lama ini diperkenalkan di Cina dengan banderol harga US$230 atau setara dengan Rp3 jutaan. Ada kemungkinan smartphone ini tersedia untuk negara lain dengan nama lain untuk versi globalnya.

Dilansir dari Phonearena, Huawei Enjoy 7 Plus ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk memacu performanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan internal straoge 32 GB.

Di sektor kamera, pada bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 12 megapiksel lengkap dengan LED flash. Sedangkan pada bagian depan bodi terdapat kamera 8 megapiksl. Tepat di bawah kamera utamanya, Huawei juga menyematkan sensor fingerprint.

Untuk menjalankan semua fitur yang ada, Huawei Enjoy 7 Plus dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.000 mAh. Smartphone yang berbalut material logam ini tersedia dalam satu varian warna saja yaitu putih.

(last edit: 12 April, 2017 / 12:35 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
9%
Biasa Aja
21%
Payah!
21%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.