Connect with us
MaxProM1
Tech News

Huawei Rilis Smartphone Nougat dengan Baterai 4.000 mAh

Updated

Huawei terus merilis smartphone Android baru untuk menyasar semua segmen pasar. Setelah memperkenalkan P10 dan P10 Plus untuk kelas high-end, Huawei kembali merilis smartphone terbarunya Huawei Enjoy 7 Plus.

Smartphone dengan OS Android 7.0 ini dihadirkan untuk menyasar segmentasi kelas menengah. Huawei Enjoy 7 Plus belum lama ini diperkenalkan di Cina dengan banderol harga US$230 atau setara dengan Rp3 jutaan. Ada kemungkinan smartphone ini tersedia untuk negara lain dengan nama lain untuk versi globalnya.

Dilansir dari Phonearena, Huawei Enjoy 7 Plus ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk memacu performanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan internal straoge 32 GB.

Di sektor kamera, pada bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 12 megapiksel lengkap dengan LED flash. Sedangkan pada bagian depan bodi terdapat kamera 8 megapiksl. Tepat di bawah kamera utamanya, Huawei juga menyematkan sensor fingerprint.

Untuk menjalankan semua fitur yang ada, Huawei Enjoy 7 Plus dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.000 mAh. Smartphone yang berbalut material logam ini tersedia dalam satu varian warna saja yaitu putih.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.