/ Huawei

Huawei Rilis Honor 6C, Lawan Kuat Xiaomi Redmi Note 5A

Sepertinya kehadiran Redmi Note 5A yang diproduksi oleh Xiaomi akan mendapat perlawanan sengit dari Huawei lewat brand Honor. Ya! Produsen smartphone yang juga berasal dari Negeri Tirai Bambu ini telah merilis Honor 6C.

Dibekali dengan chipset Snapdragon 435 octa-core dengan clockspeed 1,4 GHz, Honor 6C sudah memiliki RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga disematkan slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB.

Huawei Honor 6C Back

Honor 6C dikemas dengan bentang layar 5 inci yang memiliki resolusi HD atau 720 piksel. Untuk kebutuhan memotret, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk masalah keamanannya. Tak hanya itu, smartphone yang secara kasat mata memiliki kemiripan dengan Redmi Note 4 ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.020 mAh.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Honor 6C masih menjalankan Android 7.0 Nougat dengan interface EMUI 5.1. Baru dipasarkan di Cina, smartphone ini dibanerol dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp1,6 jutaan.

(last edit: 29 August, 2017 / 8:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
39%
Mau
11%
Biasa Aja
42%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.