Huawei Ramaikan Valentine dengan P9 Limited Edition

Akhir-akhir ini, penggunaan warna telah dimanfaatkan secara meluas dalam berbagai peringatan atau momentum dari dunia industri, diantaranya bisnis, busana, otomotif, teknologi. Adapun warna terbagi ke dalam tiga kategori, yakni warna primer, sekunder, dan tersier. Dimana untuk warna primer terdiri dari warna biru, merah, hijau, dan kuning.

Merah sebagai warna yang paling kuat dalam budaya di beberapa negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimistik, enerjik, bahkan kemewahan. Di samping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang. Dimana hal ini bertepatan dengan hari Valentine yang dikenal baik sebagai puncak perayaan masyarakat membagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang.

Terinspirasi dari esensi warna merah yang juga selaras dengan nilai-nilai Huawei sebagai sebuah brand, dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru dan terbatas, tentunya dengan membawa sentuhan warna merah. Tidak berhenti disitu, para pengguna Huawei bisa memamerkan koleksi unggulan dari Huawei yang telah dikemas mengikuti perkembangan fashion terkini.

Adapun koleksi baru dan terbatas yang dimaksud adalah Huawei P9 Limited Edition yang hadir dengan balutan warna merah elegan. Sebelumnya, Huawei P9 sudah resmi dirilis di tanah air, namun hanya tersedia dalam pilihan warna gold saja. Versi Limited Edition ini tersedia mulai 10 Februari 2017 dengan harga Rp6.999.000.

(last edit: 11 February, 2017 / 8:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
4%
Biasa Aja
12%
Payah!
20%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.