Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Huawei Raih Gelar Brand Teknologi Cina Terfavorit

Updated

Huawei telah meluncurkan dua smartphone flagship P10 dan P10 Plus di ajang MWC 2017. Keduanya sama-sama memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan yang merupakan hasil kerjasama dengan Leica yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas di atas rata-rata.

Bahkan pada tahun 2016 kemarin, Huawei berhasil menduduki peringkat ke-3 dunia dan menjadi nomor 1 di Cina dalam bidang smartphone. Menariknya, Global Network baru merilis survei brand teknologi terfavorit asal Cina. Hasil surveinya sangat menyenangkan bagi Huawei karena produsen satu ini menduduki peringkat pertama (51,3 persen).

Hal ini berhasil membuat Huawei menjadi brand teknologi domestik terfavorit di Cina diikuti SF Express dengan hasil 39,9 persen di posisi kedua. Selanjutnya Gree yang juga merupakan produsen perangkat elektronik di Cina berhasil mendapatkan posisi ketiga dengan persentase 37,3 persen.

Gree sendiri menciptakan teknologi di berbagai bidang, termasuk smartphone. Untuk posisi keempat dan kelima berhasil ditempati oleh Haier dengan 37,1 persen dan Midea dengan 28,4 persen.

Sementara itu, Lenovo sebagai perusahaan notebook nomor satu dunia harus puas di peringkat ke-5 dengan persentase 25,8 persen. Sisanya diikuti oleh WeChat, TMall, Taobao, dan JD.com. Dari survei di atas membuktikan bahwa Huawei memiliki produk-produk yang bagus dan diterima oleh masyarakat Cina.

Comments

Populer