Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei Perkenalkan Y9 dengan Empat Kamera dan Baterai 4.000 mAh

Droidlime.com,

/

Huawei Y9 2018

Tak hanya disibukkan dengan rencana peluncuran P20 Series, Huawei juga membuat gebrakan dengan meluncurkan satu amunisinya yang ditujukan untuk kelas menengah, yakni Huawei Y9. Dikemas dengan balutan logam, smartphone ini hadir perdana di pasar Thailand.

Huawei sendiri juga mengemas Y9 dengan layar yang saat ini sedang tren, FullView 5,93 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Sekilas, Huawei Y9 memiliki kemiripan dengan Nova 2i yang dijual di Indonesia ayai Mate 10 Lite yang dijual dibeberapa negara di Eropa.

Untuk dapur pacunya, Huawei Y9 diotaki dengan Kirin 659 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Jika penyimapanan data internalnya di rasa kurang mencukupi, Huawei juga turut menyematkan slot microSD.

Daya tarik lainnya, Huawei Y9 juga dibekali dengan empat kamera, dual-camera depan dan dual-camera belakang. Komposisinya, 13 MP + 2 MP untuk kamera depan dan 16 MP + 2 MP untuk kamera belakang. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan fitur Mode Portrait.

Sedangkan untuk catu dayanya, Huawei Y9 telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tak ketinggalan, Huawei juga memperkaya smartphone ini dengan dukungan sensor pemindai sidik jari, jack audio 3,5 mm, dual SIM card 4G LTE.

Baca juga

Memiliki interface EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo, smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Blue, Gold dan Black. Sayangnya, informasi mengenai harga Huawei Y9 belum diungkap, begitu juga mengenai negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini selain Thailand.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.