Huawei P9 Usung Dual-Camera 12 MP, Meluncur 9 Maret?

Now Reading
Huawei P9 Usung Dual-Camera 12 MP, Meluncur 9 Maret?

Salah satu produsen smartphone dari Cina akan mengadakan sebuah event di Berlin, Jerman, pada tanggal 9 Maret 2016. Ada satu smartphone yang diprediksi hadir pada event tersebut, yaitu Huawei P9. Namun belum ada detail lebih lanjut mengenai event tersebut.

Dari teaser yang dirilis oleh Huawei, hanya terdapat sebuah logo Huawei dan tulisan “Beer”. Selain itu, gambar botol bir yang dituang ke gelas sepertinya menunjukkan minuman khas lokasi event yang diadakan. Tanggal dan tempat juga turut dijelaskan melalui teaser tersebut.

huawei-p9

Apabila memang event tersebut bertemakan smartphone, hampir dapat dipastikan Huawei P9 menjadi bintangnya. Memang sudah beredar spesifikasi smartphone tersebut beberapa waktu lalu. Seperti prosesor Kirin 950, layar berukuran 5,2 inci, RAM 3 atau 4GB, USB Type-C, kamera depan 8 megapiksel, dan dua kamera belakang 12 megapiksel.

Baca juga: OS dan TouchWiz pada Samsung Galaxy S7 Habiskan Memori 8 GB

Rencananya akan ada empat varian Huawei P9, antara lain Regular P9, P9 Lite Model, P9 Max Phablet, dan Enhanced Edition P9. Anda penasaran dengan Huawei P9 ini? Tunggu saja event tersebut diselenggarakan dan apakah memang smartphone ini yang akan diluncurkan.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response