Huawei P9 Sudah Bisa Dipesan, Hadir Awal Desember

Now Reading
Huawei P9 Sudah Bisa Dipesan, Hadir Awal Desember

Begitu lama dinanti, akhirnya Huawei benar-benar menghadirkan smartphone flagship-nya, P9, ke tanah air. Smartphone satu ini sebenarnya sudah hadir sejak pertengahan tahun kemarin. Namun baru hadir di Indonesia pada penghujung tahun.

Ya, kendala molornya waktu peluncurannya di Indonesia juga turut dipengaruhi aturan TKDN. Namun kini masalah tersebut sudah teratasi dan Huawei pun siap merilis P9 awal Desember nanti. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin meminangnya, Huawei sudah membuka keran pre-order.

Masa pre-order ini berlangsung cukup singkat, mulai 28 November hingga 3 Desember 2016. Dalam memasarkan smartphone jagoannya yang berlayar 5,2 inci Full HD ini, Huawei menggandeng beberapa e-commerce, seperti Bhinneka, Blibli.com, Lazada, Mataharimall, dan Blanja.

Smartphone yang hadir dengan dua kamera utama hasil kerjasama dengan Leica ini bakal ditawarkan dengan harga mulai dari Rp6.999.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus berupa voucher MAP senilai Rp1 juta, voucher langganan HOOQ selama dua bulan, serta satu unit modem Huawei E5577 (bonus kuota 90 GB untuk tiga bulan).

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response