Huawei P9 Lite Hadir Menggoda Pencinta Fotografi di Indonesia

Now Reading
Huawei P9 Lite Hadir Menggoda Pencinta Fotografi di Indonesia

Huawei kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan keunggulan kamera khusus bagi lifestyle pengguna yang sibuk. Huawei P9 Lite mengusung desain yang terinspirasi dari karakteristik seri P9 yang profesional, memiliki sejumlah fitur menarik dan ideal dengan harga Rp3,8 juta

Smartphone ini hadir membawa prosesor octa-core Kirin 650 dengan clockspeed 2.0 GHz, RAM 3 GB, storage 16 GB, baterai 3.000 mAh, yang dibalut dalam bodi metal dan polycarbonate. Layarnya sendiri berukuran 5,2 inci mengusung resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Huawei P9 Lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13 MP dan aperture f/2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfessional, PROfashional, dan PROpassional. Beragam fitur inilah yang memberikan pengguna kapabilitas untuk #shootlikeapro!

Huawei P9 Lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, white balance, shutter speed, dan exposure value (EV). PRO mode mini ini sangat mudah digunakan untuk mengambil foto-foto tingkat DSLR dengan perangkat kecil dan ramping Huawei.

P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode night shot yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap. Para fotografer kreatif pasti akan antusias dengan mode light painting yang bisa membuat berbagai foto dengan trik-trik lukisan cahaya seperti fungsi tail lights, silky water, light grafiti, dan star track.

Dengan mode good food, Huawei P9 Lite bisa dengan cepat mengambil gambar makanan yang lebih enak dan lebih menarik hanya dengan membidik dan mengklik gambar. Mode perfect selfie dan beauty juga memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengekspresikan diri langsung ke berbagi akun media sosial mereka. Fitur beauty pun bisa digunakan untuk mengambil foto dan video.

“Kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi ini ke pasar Indonesia yang sudah dikenal dengan antusiasme mereka di arena media sosial,” kata Johnson Ma, Country Director, Huawei Devices. “Sekarang semua orang bisa #shootlikeapro menggunakan smartphone kami yang sangat mudah digunakan di mana saja kapan saja!”

“Bagi saya, kamera terbaik adalah kamera yang ada saat Anda perlukan,” kata fotografer profesional Barry Kusuma. “Dengan P9 Lite saya bisa dengan mudah mengambil gambar yang biasanya perlu DSLR, tapi tidak sempat bawa. Sekarang, fotografer yang serius tidak akan kehilangan kesempatan asalkan mereka memiliki perangkat seperti P9 lite yang menawarkan slow shuter speed, ISO tinggi serta fitur-fitur lain untuk menangkap momen tersebut!”

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
21%
Biasa Aja
21%
Payah!
38%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response