Connect with us
Tech News

Huawei P30 Pro di-Bundling Smartwatch dan Speaker?

Berdasarkan dari salah satu e-commerce Singapura, setiap pembelian Huawei P30 dan P30 Pro bakal mendapatkan bonus Huawei Watch GT dan speaker JBL Clip 2.

Updated

Saat ini Huawei sedang mempersiapkan kelahiran smartphone flagship terbarunya, P30 series. Menjelang peluncurannya, salah satu website belanja asal Singapura (VivoCity) sudah mencantumkan informasi menarik seputar P30 series, yakni terkait promo keduanya.

Dalam website tersebut, penjualan Huawei P30 dan P30 Pro akan dimulai pada 6 April 2019. Jika melakukan pembelian melalui VivoCity, pembeli akan mendapatkan bonus berupa smartwatch Huawei Watch GT serta speaker JBL Clip 2. Bonus yang ditawarkan ini tentunya sangat menarik, mengingat harga keduanya jika ditotal bisa mencapai Rp4 juta lebih.

Di luar soal pre-order, informasi lain juga turut terungkap mengenai fitur baru yang akan dibawa P30 series. Mengandalkan kamera sebagai jualan utamanya, Huawei menjanjikan P30 series bisa digunakan untuk merekam video menggunakan dua kamera sekaligus.

Fitur yang dimaksud adalah Dual-View Video, dimana pengguna bisa merekam video secara split-screen. Bagian layar yang satu akan menampilkan tangkapan video dari lensa wide dan layar satunya lagi menampilkan tangkapan lensa zoom.

Baca juga

Fitur perekaman video ini sekaligus melengkapi beberapa fitur baru lainnya yang sudah diumumkan sebelumnya. Seperti SuperSpectrum Sensor untuk memotret atau merekam video menggunakan ISO yang super tinggi. Selain itu, P30 Pro juga membawa lensa periskop dengan kemampuan 10x hybrid zoom yang dilengkapi OIS.

Comments

Populer