Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Featured

Huawei P30 Manakah yang Paling Cocok Untukmu?

Mau membelanjakan bonus THR untuk membeli Huawei P30 series tapi masih bingung mau beli yang mana? Simak artikel ini sampai habis!

Updated

Saat ini kita sudah memasuki bulan Ramadan, yang artinya kurang dari sebulan lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Tentunya ada banyak keseruan dan momen menarik yang biasanya sering kita lewati selama Ramadan dan Lebaran nanti.

Sebagian dari kita akan mudik bersama keluarga ke kampung halaman. Namun ada juga yang tetap di Jakarta menikmati suasana lowongnya jalanan Ibu Kota. Namun yang tak kalah menarik adalah momen dibagikannya THR (tunjangan hari raya).

Nah, bicara soal THR, tidak jarang dari kita yang memutuskan untuk membelanjakannya dengan membeli gadget baru, khususnya smartphone. Salah satu yang cukup banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah Huawei P30 series.

Namun memilih P30 series bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya ketiganya sama-sama memiliki daya tarik masing-masing yang diperuntukkan bagi tiga segmen berbeda: entry-level, high-end, dan flagship. Kalau bingung memilih, kami akan coba membantu.

Huawei P30 Lite

Huawei P30 Lite adalah varian yang paling terjangkau. Smartphone ini datang dengan dimensi bodi paling compact. Layarnya berukuran 6,15 inci dengan poni waterdrop. Ditujukan untuk segmen entry-level hingga mid-range, P30 Lite mengandalkan chipset Kirin 710 yang dipadukan RAM 6 GB dan storage lega 128 GB, serta 3.340 mAh.

Smartphone ini cocok untuk kalian anak muda yang mau keliatan keren atau hobi selfie serta foto bareng teman-teman untuk di-upload di Instagram tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Karena di Indonesia, Huawei P30 Lite sendiri dibanderol dengan harga yang cukup ramah kantong, yakni Rp4 jutaan saja.

Tak hanya hadir dengan harga terjangkau Huawei P30 Lite, Pembeli bisa mendapatkan smartphone Huawei P30 Lite seharga Rp4.299.000 selama Ramadan dengan bonus menarik. Huawei menyediakan hadiah berupa tripod senilai Rp299.000.

Huawei P30

Kalau punya bujet sampai Rp10 juta, maka Huawei P30 adalah pilihan yang tepat. Tidak sedikit yang menanyakan kualitas P30 dibanding P30 Pro. Dari pengalaman kami menjajal keduanya bersamaan, build quality serta kecepatan performa keduanya ada di level yang sama. Perbedaan paling mencolok adalah bodi yang lebih compact dengan permukaan layar yang rata.

Huawei P30 dijejali chipset Kirin 980 dengan dukungan RAM 8 GB serta storage 128 GB. Spek tersebut sudah sangat mumpuni untuk dipakai nge-game berat sehari-hari. Pun begitu dengan kameranya. Huawei P30 dibekali tiga kamera belakang yang kualitasnya tidak kalah dari P30 Pro.

Keunggulan utama kamera P30 adalah kemampuan memotret kondisi low light ekstrem karena memiliki ISO yang sangat tinggi. Selain itu Huawei juga membekali P30 dengan kemampuan zoom hingga 30x.

Karenanya, Huawei P30 cocok untuk kalian yang memiliki kebutuhan multimedia tinggi seperti streaming video atau bermain game, serta cukup sering memotret di berbagai kondisi kesibukan sehari-hari.

Untuk Huawei P30, Huawei memberikan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga harga yang tadinya Rp9.999.000 menjadi Rp 8.999.000 dan masih juga mendapatkan hadiah berupa car charger 40W senilai Rp 599.000.

Huawei P30 Pro

Ini adalah varian tertinggi yang tentu saja paling banyak diimpikan para pencinta gadget. P30 Pro menyandang gelar flagship tertinggi Huawei untuk saat ini dengan menawarkan desain menawan, performa kencang, dan kemampuan memotret sangat baik.

Smartphone ini dirancang untuk kalian yang sangat hobi hunting foto berkualitas, entah untuk sekadar menghiasi Instagram atau pun untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. Hal ini terlihat dari adanya empat kamera belakang, dimana salah satunya adalah lensa periskop.

Ya, lensa inilah yang menjadi keunggulan P30 Pro karena bisa melakukan zoom hingga 50 kali. Selain itu, P30 Pro tentunya juga sangat bisa diandalkan memotret low light ekstrem serta bisa merekam video dengan sangat stabil. Di Indonesia, Huawei P30 Pro dibanderol seharga Rp12.999.000.

Selama periode promosi Ramadan ini, Huawei juga memberikan hadiah-hadiah menarik untuk pembelian Huawei P30 Pro seharga Rp12.999.000 dengan bonus berupa car charger 40W senilai Rp599.000,

Nah untuk makin meyakinkan dan memudahkan kalian untuk memilih, kami juga sudah menyertakan lima pertanyaan (quiz) yang akan mencocokkan kebiasaan atau kesukaanmu dengan varian Huawei P30 serie yang cocok untukmu. Selamat mencoba!

Tempat yang kamu kunjungi kalau lagi suntuk?

Makanan yang paling sesuai dengan lidahmu?

Jenis pakaian yang bikin kamu nyaman dan percaya diri?

Berapa banyak foto yang ada di galeri hapemu?

Game yang paling sering kamu mainkan di hape?

Huawei P30 seri mana yang paling cocok untuk kamu?
Huawei P30 Lite paling cocok buat kamu!

Huawei P30 Lite pas untuk milenials yang mau terlihat modis dan juga gemar ber-selfie maupun mengabadikan momen keseruan bareng teman-teman di media sosial.
Huawei P30 paling cocok buat kamu!

Huawei P30 Pro dirancang untuk kamu yang mengutamakan desain berkelas, tidak ingin kompromi dengan performa maupun baterai, serta kemampuan kamera dan perekaman video terbaik di kelasnya.
Huawei P30 Pro paling cocok buat kamu!

Huawei P30 cocok buat kamu yang mendambakan smartphone kencang, modis, dan andal diajak memotret di berbagai kondisi namun dengan bodi yang tetap compact di tangan maupun kantong.

Comments

Populer