Connect with us
MaxProM1
Tech News

Huawei P20 Lite Bakal Hadir dengan Layar 5,6 Inci Berponi Kecil

Updated
Huawei P20 Lite Design Leak

Huawei telah meluncurkan poster terbarunya yang mengungkap bahwa mereka akan memperkenalkan seri P20 pada 27 Maret 2018 di Paris, Perancis. Mendekati hari peluncurannya, leakster terkenal Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks baru saja meluncurkan bocoran terbarunya mengenai desain dan spesifikasi hardware dari Huawei P20 Lite.

Terlihat P20 Lite akan memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan Huawei Nova 2i, terutama pada bagian atas dan bawahnya. Mengejutkannya, smartphone dengan layar 5,6 inci ini juga akan membawa poni mirip iPhone X, namun dengan ukuran lebih kecil sebagai tempat untuk menyematkan kamera depan, sensor, maupun lubang suara.

Tombol navigasi home, back dan recent apps berbentuk virtual di dalam layarnya. Huawei dengan bijak menyematkan sensor fingerprint di bagian belakangnya. Terlihat juga dua kamera belakangnya lengkap dengan LED flash tersusun vertikal. Bodinya sendiri akan menggunakan bahan logam dan kemungkinan kaca akan melapisi bagian belakangnya.

Baca juga

Dari sektor hardware, Huawei P20 Lite akan menggunakan chipset Kirin 659 octa-core, RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.520 mAh, sistem operasi Android 8.0 Oreo, dan dua kamera 16 MP yang bekerjasama dengan Leica serta ditunjang kemampuan hybrid-zoom. Dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, smartphone ini bakal bersaing di segmen mid-range.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.