Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Huawei P20 dan P20 Pro Punya Fitur Super Slow Motion?

Published
Huawei P20 dan P20 Pro
Advertisement

Huawei saat ini sedang mempersiapkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Huawei P20 dan P20 Pro. Rencananya, Huawei bakal memperkenalkan dua smartphone barunya ini pada tanggal 27 Maret 2018 dalam sebuah acara spesial yang akan digelar di Paris, Perancis.

Seperti beberapa bocoran sebelumnya, dua smartphone ini digadang-gadang akan disokong dengan kemampuan kamera yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Tak hanya itu, Huawei juga tetap menggandeng pabrikan kamera Leica ke dalam smartphone barunya ini.

Huawei P20 kabarnya hanya disokong dengan dual-camera belakang. Namun yang menarik, P20 Pro yang akan dibekali dengan tiga kamera belakang. Ini sekaligus menjadikan P20 Pro sebagai smartphone pertama yang memiliki tiga kamera belakang.

Lantas, seperti apa kemampuan kamera yang ada di dalam Huawei P20 dan P20 Pro? Bocoran terbaru, kemampuan kamera yang disematkan oleh Huawei ke dalam P20 dan P20 Pro sepertinya memiliki fitur yang cukup menggoda, yakni fitur Super Slow Motion.

Terdengar menarik! Hal ini diisyaratkan langsung dari kicauan Ricciolo (@Ricciolo1) lewat akun Twitter miliknya. Tak hanya sekadar menuliskan “Slooow moootion”, ia juga memperlihatkan video pendek berdurasi 7 detik yang menggambarkan efek slow motion yang direkam menggunakan Huawei P20 atau P20 Pro.

Apakah Huawei meniru jejak Samsung Galaxy S9 dan S9+ atau Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact? Tentu saja, kebenarannya akan terjawab saat kedua smartphone ini sudah benar-benar meluncur ke pasaran. Daya tarik lainnya dari P20 dan P20 Pro, Huawei juga menyediakan kapasitas internal storage yang terbilang besar, yakni 128 GB.

Baca juga

Tak hanya internal storage besar, Huawei juga membenamkan RAM yang besar. P20 dibekali RAM 4 GB, sedangkan P20 Pro memiliki RAM 6 GB. Bisa disimpulkan, internal storage dan RAM berkapasitas jumbo tentunya akan mendukung smartphone ini menyimpan lebih banyak momen menarik yang terekam kamera. Bukan begitu?

Comments

Wajib baca

Populer