Huawei P10 Tampil Segar Berbalut Warna Hijau dan Ungu

Huawei P10 merupakan smartphone flagship terbaru yang saat ini sedang disiapkan Huawei sebagai generasi penerus P9. Huawei P9 sendiri adalah smartphone yang terkenal dengan kualitas kameranya yang mumpuni berkat kamera Leica. Sang penerusnya, P10, diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat.

Hari ini, seorang pengguna Weibo dengan nama @ichangezone telah meng-upload serangkaian gambar yang menunjukkan varian warna yang kemungkinan akan dimiliki Huawei P10. Smartphone ini dirumorkan memiliki lima varian warna. Dari kelima warna tersebut, seperti dilansir dari Playfuldroid, ada dua warna baru yang belum pernah diaplikasikan Huawei pada produk smartphone buatannya, yakni warna hijau dan ungu. Adapun ketiga warna lainnya yakni hitam, pink, dan emas.

Sepertinya Huawei ingin mengulang kesuksesan yang diraihnya saat menghadirkan Huawei P9 dimana smartphone ini memiliki varian warna merah dan biru. Namun kali ini, Huawei ingin menghadirkan penyegaran berupa warna hijau dan ungu. Selain itu, dari foto yang diunggah menunjukkan bahwa P10 ini akan dibekali satu set sistem audio canggih dari Yamaha dan Harman Kardon. Kendati demikian, bocoran gambar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dari segi spesifikasi, Huawei P10 dibekali layar 5,5 inci QHD AMOLED dengan dapur pacu ditenagai chipset Kirin 960 2,3 GHz. Selain itu, GPU Mali G71 juga akan disematkan bersama dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Huawei P10 akan memiliki desain melengkung di tepi kanan kiri bodi yang berbalut material logam. Selain dibekali kecerdasan buatan (AI), smartphone ini juga mengusung teknologi pengisian bateral secara nirkabel.

(last edit: 27 January, 2017 / 2:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
28%
Biasa Aja
17%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.