Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Huawei P10 Plus Dibekali Dua Sensor Sidik Jari?

Droidlime.com,

/

p10 plus

Tak lama lagi pameran smartphone Mobile World Congress (MWC) 2017 akan segera digelar. Sejumlah vendor sudah bersiap memperkenalkan produk smartphone terbarunya di ajang akbar tahunan tersebut. Salah satunya yakni Huawei yang dikabarkan akan memperkenalkan Huawei P10 Plus.

Menjelang digelarnya MWC 2017, kini desain bodi Huawei P10 Plus pun telah muncul di internet melalui bocoran render. Huawei P10 Plus terlihat menggunakan layar AMOLED 5,5 inci Quad HD melengkung di kedua sisinya. Dari bocoran gambar tersebut juga terlihat smartphone ini akan dibekali iris scanner.

Uniknya, pada bagian bawah layar terdapat tombol Home, sedangkan pada bagian belakang bodi Huawei juga menyematkan sensor sidik jari. Padahal selama ini smartphone terbaru yang memiliki tombol Home selalu diintegrasikan dengan sensor sidik jari. Sepertinya bakal keren juga jika ternyata Huawei P10 Plus memberikan dua pilihan sensor sidik jari bagi penggunanya, yakni pada tombol Home dan bagian belakang bodi.

Jeroan Huawei P10 Plus berisi prosesor octa-Core Huawei Kirin 960 dengan GPU Mali G71. Untuk membuat smartphone ini lancar menjalankan aktivitas multitasking, Huawei menyematkan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB.

Pada sektor kamera, Huawei P10 Plus mengandalkan kamera belakang ganda 20 MP (monokrom) + 12 MP (RGB) dengan lensa Leica, f/2.0, ring flash, Laser AF, OIS, serta kamera depan 8 MP f/1.9. Untuk menjalankan semua fitur yang ada, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 3.650 mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Advertisement
Comments
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading
Tech News

Rilis Akhir Mei 2018, Harga HTC U12+ 128 GB Sudah Terungkap

Published

on

HTC U12 Plus Leak
Meskipun pasar HTC tak begitu sukses di tahun lalu, bukan berarti pabrikan smartphone asal Taiwan ini tak punya senjata andalan di tahun ini. Ya! HTC tetap berupaya eksis di pasar smartphone dengan rencana mereka untuk menggulirkan HTC U12+. Kabar yang beredar, HTC U12+ diperkirakan akan digulirkan pertama kali di pasar Taiwan pada akhir bulan Mei atau awal Juni 2018. Masuk ke dalam jajaran smartphone unggulan, sudah barang tentu HTC tak main-main untuk menyematkan spesifikasi dapur pacunya. Dugaan sementara, HTC akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagai otak utama dari HTC U12+. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga akan disokong...
Continue Reading
Tech News

Brosur ini Ungkap Tiga Model Meizu 15 yang Akan Segera Meluncur

Published

on

Meizu 15 Launch
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Meizu pada tanggal 22 April 2018 akan memperkenalkan Meizu 15. Ya! Artinya tinggal hitungan jari, kita akan bisa mengetahui secara resmi dan lebih detail mengenai smartphone yang sengaja dihadirkan untuk memperingati ulang tahun Meizu. Namun, lewat sebuah bocoran brosur yang sepertinya tercecer dari saku seseorang di Cina, Meizu tak hanya menghadirkan Meizu 15, tetapi juga ada dua model lainnya, yakni Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang diperkirakan ini adalah model Lite. Nampak informasi spesifikasi dari dua model yang ada, Meizu akan melengkapinya dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 20 MP. Lensa utama memiliki...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer