Connect with us
Tech News

Huawei Nova 5i dengan RAM 6 GB Muncul di Geekbench

Sebelumnya Huawei Nova 5i dengan RAM 4 GB sudah nongol di Geekbench. Kini giliran Nova 5i dengan RAM 6 GB yang juga muncul di situs benchmarking yang sama. Lantas, seperti apa performa kinerjanya?

Updated

Akhir bulan Mei 2019 lalu telah muncul Huawei Nova 5i yang disokong RAM 4 GB di database benchmarking Geekbench. Tercatat, handset tersebut memiliki skor 1.538 poin untuk pengujian single-core dan 5.388 poin untuk pengujian multi-core.

Kini, perangkat yang sama kembali muncul di Geekbench, tetapi telah disokong RAM sebesar 6 GB. Jika Nova 5i RAM 6 GB punya nomor model GLK-LX3, Nova 5i yang datang dengan dengan RAM 6 GB punya nomor model juga berbeda, yakni GLK-LX2.

Disebutkan, smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android Pie dan ditenagai prosesor Octa-core dengan frekuensi dasar 1,71 GHz. Memang Huawei belum banyak bercerita mengenai Nova 5i. Tetapi berkat daftar AnTuTu, diperkirakan smartphone ini akan datang dengan chipset Kirin 710.

Dugaan lainnya, chipset yang dibenamkan oleh Huawei akan dipasangkan dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, rumornya smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ alias 2.310 x 1.080 piksel. Sayangnya, sektor kamera dari smartphone ini belum pernah diungkap.

Baca juga

Kabarnya, Huawei Nova 5i akan meluncur akhir bulan ini. Smartphone ini juga akan meluncur berbarengan dengan Nova 5 yang dikatakan membawa Pro moniker di pasar Cina. Jadi, kita tunggu saja kehadiran smartphone kelas menengah ini.

Comments

Populer