Connect with us
Tech News

Huawei Nova 5 Dipastikan Punya Kamera Selfie 32 MP

Huawei Nova 5 series akan dirilis Jumat mendatang. Kini sejumlah bocoran terbaru mengenaik spesifikasi dan kameranya sudah mulai beredar luas.

Updated

Huawei direncanakan akan merilis smartphone kelas menengah barunya, Nova 5, pada Jumat besok. Menjelang hari peluncurannya tersebut, Huawei rajin meng-upload bocoran demi bocoran mengenai calon smartphone barunya tersebut.

Adapun informasi terbaru yang berhasil dihimpun dari forum Weibo adalah soal kamera depannya. Melalui sebuah gambar teaser, Huawei memastikan Nova 5 akan mengadopsi kamera depan model poni dengan resolusi 32 MP.

Hal ini cukup menarik mengingat pada Nova 4 Huawei lebih memilih menggunakan punch hole seperti halnya Samsung Galaxy S10. Namun kini Huawei kembali menggunakan desain layar poni berukuran mungil. Meski begitu juga ada prediksi yang menyebut Huawei akan tetap menggunakan desain layar punch hole untuk varian Nova 5i.

Baca juga

Sementara untuk jeroan spesifikasinya, Nova 5 yang merupakan versi lebih rendah dari Nova 5i disebut-sebut masih akan mengandalkan Kirin 710. Sedangkan Nova 5i akan ditopang chipset kebanggaan Huawei saat ini, Kirin 980. Info mengenai hardware Nova 5 series tersebut diklaim akurat karena sudah terdaftar di database Geekbench.

Comments

Populer