Connect with us
ROG GL504
Tech News

Huawei Nova 3 Muncul di TENAA, Punya Desain Mirip Huawei P20 Lite

Published
Huawei Nova 3

Huawei disebut-sebut sedang mempersiapkan lini Nova terbarunya, yakini Nova 3. Bahkan, baru-baru ini gambar mengenai smartphone yang dikembangkan oleh Huawei tersebut telah muncul di situs TENAA. Dari sejumlah gambar yang diperlihatkan, Nova 3 memilii desain yang tak berbeda dengan Nova 3e atau P20 Lite.

Nova 3 sepertinya akan datang dengan bodi kaca dan logam sehingga memiliki tampilan reflektif seperti Huawei P20 Lite. Pada bagian belakangnya akan ada dukungan dual-camera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas. Selain itu, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang di tempatkan di bagian belakang perangkat.

Sayangnya, bagian depan smartphone ini diperlihatkan dengan layar yang dimatikan. Oleh karena itu sangat sulit untuk memperkirakan, apakah smartphone ini akan dikemas dengan layar poni atau tidak. Namun, untuk modul kamera depan, earpiece dan sensor diposisikan di tengah.

Huawei Nova 3 2

Selain itu, Huawei juga menempatkan tombol Power (On/Off) dan Volume berada di sisi kanan perangkat. Dan jika kita perhatikan lebih detail, apalagi dilihat dari sisi bagian kanan atau kiri, dukungan dual-camera belakang Nova 3 ini sedikit menonjol.

Meskipun spesifikasi hardware yang adal di dalam smartphone ini belum dipublikasikan, tetapi tak sedikit yang berharap Nova 3 akan jadi smartphone Huawei pertama yang datang dengan chipset Kirin 710. Bocoran lainnya menyebutkan, Nova 3 akan memiliki opsi RAM 4 GB atau 6 GB dan storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Baca juga

Lantas, kapan smartphone ini akan meluncur secara resmi? Jika sudah muncul di TENAA, artinya smartphone ini memang tidak lama lagi akan diperkenalkan secara resmi. Besar kemungkinan, smartphone ini akan melenggang pada bulan Juli 2018. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Wajib baca

Populer