Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei Nova 3 akan Naik Kelas, ini Buktinya

Tanggal 18 Juli 2018 Huawei akan merilis Nova 3. Melihat bocoran spesifikasi dan fiturnya, terbilang pantas jika smartphone ini “naik kelas” dibandingkan seri pendahulunya.

Droidlime.com,

/

Huawei Nova 3

Seminggu lagi Huawei akan merilis satu smartphone terbarunya, Huawei Nova 3 yang rencananya akan digulirkan bersamaan dengan fitness tracker Huawei TalkBand B5. Namun kali ini kita tidak sama sekali berbicara TalkBand B5, tetapi Huawei Nova 3.

Banyak yang memperkirakan Nova 3 akan datang sebagai smartphone kelas menengah alias mid-range. Sepertinya tidak! Jika melihat bocoran terbaru yang mengulas lebih detail smartphone ini, Nova 3 layak ditempatkan sebagai smartphone unggulan.

Seperti yang kita lihat lewat sebuah bocoran poster yang beredar di internet, Nova 3 akan datang dengan otak Kirin 970 Octa-core 2,4 GHz. Seperti yang kita ketahui bersama, ini adalah chipset terbaik yang pernah dibuat oleh Huawei.

Huawei Nova 3

Selanjutnya, ditempatkan sebagai smartphone unggulan karena Nova 3 ditopang RAM jumbo, yakni 6 GB dan storage berkapasitas 128 GB. Smartphone ini sendiri memiliki dimensi 157 x 73,7 x 7,3 mm dan beratnya hanya 166 gram. Dimensi yang cukup kecil dengan layar berukuran 6,3 inci.

Daya tarik lainnya yang bakal menjadikan Nova 3 bakal dilirik oleh konsumen adalah aspek rasio 19:9 yang dimilikinya. Hanya saja, konsumen harus menerima dengan tangan terbuka jika smartphone ini akan datang dengan poni di bagian atas layarnya.

Smartphone yang memiliki resolusi layar FullHD+ ini juga akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 24 MP + 16 MP. Begitu juga dengan bagian depannya, kamera ganda yang memiliki konfigurasi 24 MP + 2 MP.

Baca juga

Seperti kebanyakan smartphone lainnya, Huawei juga melengkapi seluruh kamera yang ada pada Nova 2 dengan fitur artificial intelligence alias AI. Selain itu, Huawei juga akan mempersenjatai smartphone ini dengan teknologi GPU Turbo yang baru-baru ini sudah diperkenalkan oleh Huawei.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.