/ Huawei

Huawei Nova 2i Resmi Dirilis, Smartphone Terjangkau Dengan 4 Kamera

Pada hari ini (05/11/2017) Huawei bersama dengan partnernya PT GND Imperium Perkasa, mengumumkan Huawei Nova 2i di Indonesia. Letak keunikan smartphone ini adalah kamera ganda pada sisi depan dan belakang. Selain itu, tren layar 18:9 juga diadopsi oleh Huawei Nova 2i.

Mengadopsi layar 18:9, Huawei memperkenalkan layarnya dengan nama Huawei FullView Display. Huawei Nova 2i ini menjadi smartphone pertamanya yang menggunakan teknologi tersebut. Layar yang dimilikinya memiliki bentang 5,9 inci dengan rasio screen to body 83%.

Untuk sisi kameranya, Huawei menyematkan kombinasi 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel untuk sisi kamera depan dan 16 Megapiksel dan 2 Megapiksel untuk kamera utamanya. Kamera depannya juga dilengkapi teknologi Selfie Toning Flash untuk memberikan penerangan sekelas pencahayaan studio. Selain itu, kedua kombinasi kamera ini juga memiliki efek bokeh yang sedang tren saat ini.

Belum cukup mengusung layar yang cantik dan kamera yang ciamik, Huawei Nova 2i juga ditenagai prosesor octa core Kirin 659, RAM 4GB, dan Storage 64GB. Android yang dimilikinya juga sudah paling baru, yaitu Nougat 7.0. Untuk urusan baterainya, kapasitas yang dimiliki Huawei Nova 2i sebesar 3.340mAh lengkap dengan fingerprint.

huawei nova 2i resmi dirilis

Huawei Nova 2i akan mulai dipasarkan mulai 6 November hingga 11  November dengan sistem pre-order melalui e-commerce rekanan Shopee. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 3.999.000 dengan dua pilihan warna, yaitu graphite black dan prestige gold. Huawei juga memperkenalkan Nikita Willy sebagai brand ambassador untuk Huawei Nova 2i.

(last edit: 6 November, 2017 / 2:24 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
19%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.