Huawei Nova 2 Menggoda dengan Dual-camera, SD 660, dan Kamera Selfie 20 MP

Beberapa waktu lalu, TENAA merilis bocoran mengenai smartphone terbaru dari Huawei yang bernama Nova 2. Terlihat smartphone ini memiliki bodi yang dibalut logam dengan antena yang melengkung di bagian tepi atas dan bawahnya layaknya iPhone 7. Selain itu, sensor fingerprint telah disematkan pada bagian belakangnya.

Terlihat juga dukungan dual-camera utama beresolusi 12 MP akan hadir pada bagian belakangnya. Sementara itu, kamera depannya akan memiliki resolusi yang mencapai 20 MP. Menariknya, baru-baru ini Huawei merilis poster mengenai waktu peluncuran Huawei Nova 2.

Dalam poster tersebut, peluncuran resmi Huawei Nova 2 akan jatuh pada tanggal 26 Mei 2017. Selain itu, terdapat juga slogan “That’s one small step for self-shooter, one giant leap for the value of the device.” Dari sektor hardware, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Hal ini cukup menarik karena Snapdragon 660 baru saja diluncurkan di Singapura pada tanggal 9 Mei 2017 lalu. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 4 GB akan dibenamkan pada Huawei Nova 2. Baterai berkapasitas 3.000 mAh telah hadir di dalamnya. Sementara itu, Huawei Nova 2 akan memiliki layar 5,2 inci dan Huawei Nova 2 Plus akan menggunakan layar 5,5 inci.

(last edit: 12 May, 2017 / 6:57 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
14%
Biasa Aja
1%
Payah!
21%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.