Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei nova 2 lite Meluncur di Indonesia, Cocok untuk Kids Jaman Now

Droidlime.com,

/

nova 2 lite

Setelah Xiaomi dan ASUS menggelontorkan smartphone dengan harga Rp2 jutaan, Huawei pun tak mau ketinggalan. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina yang mengklaim dirinya punya pasar besar di Indonesia ini akhirnya menepati janjinya untuk merilis nova 2 lite.

Dibanderol seharga Rp2.599.000, Huawei lebih memamerkan keunggulan kamera yang disematkan ke dalam smartphone ini. nova 2 lite ditopang dengan dual-camera belakang yang memiliki resolusi 13 MP sebagai lensa utama dan 2 MP sebagai lensa kedua yang mampu menciptakan foto bokeh.

Keunggulan lainnya yang juga disematkan oleh Huawei ke dalam dual-camera-nya ini adalah kemudahan bagi pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan yang luas.

nova 2 lite 2 1

Untuk memanjakan para penggila selfie, nova 2 lite telah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP plus selfie toning flash. Ada 10 level beauty mode yang disematkan ke dalam kamera ini sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan hasil yang lebih ciamik.

Sayangnya, untuk dapur pacunya, Huawei masih mempercayakan chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. nova 2 lite sudah berjalan di atas antarmuka EMUI 8.0 berbasiskan Android 8.0 Oreo.

Sedangkan untuk catu dayanya, Huawei membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang disokong dengan fitur Power Saving 6.0. Menyasar kids jaman now yang suka bersosmed, nova 2 lite juga sudah dibekali dengan triple-slot yang bisa digunakan untuk dua SIM Card (nano SIM Card) dan satu microSD Card hingga kapasitas 256.

Baca juga

Soal ketersediaan, nova 2 lite akan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 via Lazada Indonesia. Selain itu, mulai tanggal 26 April hingga 4 Mei 2018, smartphone ini akan ditawarkan secara offline channel di toko-toko tertentu. Tertarik untuk meminangnya?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.