Connect with us
MaxProM1
Tech News

Huawei Mate 20 Pro Memang Bakal Punya Kamera Persegi

Disebut-sebut, Huawei Mate 20 Pro bakal punya tiga kamera belakang. Berbeda dengan Huawei P20 Pro, kamera yang ada pada Mate 20 Pro ditempatkan dalam satu persegi.

Updated
Teaser Mate 20 Pro

Lewat sebuah teaser video, kembali Huawei menggoda pecinta gadget yang menunggu-nunggu kehadiran Huawei Mate 20 Pro. Ya! Lewat teaser videonya ini, Huawei ingin mengisyaratkan mengenai modul kamera persegi yang disematkan ke dalam Mate 20 Pro.

Seperti yang diungkap lewat sejumlah bocoran sebelumnya yang muncul di dunia maya, disebut-sebut Huawei akan mengemas smartphone flagship buatannya ini, yakni Mate 20 Pro dan kemungkinan juga Mate 20 dengan tiga kamera utama sekaligus.

Namun berbeda dengan Huawei P20 Pro, tata letak tiga kamera utama Mate 20 Pro dibentuk dalam satu persegi yang diletakkan di tengah. Di mana di dalam persegi tersebut akan ada tiga modul lensa ditambah sebuah LED flash.

Huawei Mate 20 XDA Developers

Sedangkan di bagian depannya, Huawei Mate 20 Pro juga akan dirancang seperti P20 Pro, yakni memiliki poni yang lebih lebar. Nah! Poni yang disematkan akan memuat teknologi pemindai wajah yang dirancang oleh Hauwei sendiri.

Sedangkan poni yang ada pada Mate 20 mungkin akan dibuat sedikit lebih kecil dan di dalamnya juga akan memuat kamera depan, earpiece dan beberapa sensor pendukung. Huawei sendiri baru akan merilis Mate 20 Pro dan Mate 20 pada tanggal 16 Oktober 2018 di London.

Tak kalah menarik dari kedua smartphone ini adalah dukungan chipset yang akan disematkan. Ya! Huawei menjanjikan bahwa untuk urusan performa, keduanya akan disokong dengan chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi proses 7nm dan sudah mendukung AI.

Baca juga

Bisa dibilang, Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi proses 7nm akan bersaing dengan A12 Bionic buatan Apple yang sudah ada di dalam tubuh iPhone terbaru. Tak hanya itu, chipset ini juga akan berkompetisi dengan Snapdragon 855 yang bakal muncu di akhir tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.