Connect with us
Tech News

Huawei Kasih Potongan Harga Rp500 Ribu untuk Pembelian Nova 3i

Huawei Nova 3i adalah smartphone kelas menengah Huawei yang diboyong ke pasar Indonesia pada tahun lalu. Kini, bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone tersebut, Huawei kasih potongan harga sebesar Rp500 ribu. Menarik!

Updated

Di tengah serbuan berbagai smartphone baru, smartphone lama Huawei senantiasa menarik. Salah satunya adalah Huawei Nova 3i. Meski sudah diluncurkan enam bulan lalu di Indonesia, antusiasme publik terhadap smartphone ini masih tinggi.

Melihat hal itu, Huawei melakukan apresiasi, yakni memberikan potongan harga sampai Rp500 ribu untuk pembelian smartphone tersebut. Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan potongan harga spesial itu, kini bisa langsung mengakses Lazada atau datang ke Erafone dan beberapa channel offline lainnya.

Huawei Nova 3i kini bisa kalian beli dengan harga Rp3.499.000 dari sebelumnya Rp3.999.000. Ya! Nova 3i yang ditawarkan memiliki penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, dan ini merupakan yang terbesar di kelas mid-range.

Daya tarik lainnya, Nova 3i juga sudah dibekali dua lensa dibagian belakang, yakni 16 MP dan 2 MP, serta dua lensa di bagian depan, 24 MP dan 2 MP. Untuk jeroannya, Huawei telah membekali Nova 3i dengan SoC Kirin 710 yang juga ditunjang kemampuan AI dan antarmuka EMUI 9.0.

Selain mampu merekam foto selfie dengan detail alami dan efek bokeh yang otentik, kamera Nova 3i juga sudah dilengkapi fitur handheld night mode. Berkat fitur tersebut, pengguna bisa memotret pada pencahayaan minimal dengan hasil maksimal meski tanpa tripod sekalipun.

Baca juga

Tubuh smartphone ini juga cantik dan kokoh. Warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung menutupi rangka tengah yang terbuat dari material aluminium-magnesium.

Comments

Populer